IAIN Palopo Gelar Workshop Latihan Profesi

Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palopo gelar Workshop Pembekalan Pengelola Program Latihan Profesi yang diikuti oleh para kepala SMA /SMK/MA/MTs dan pejabat Dinas Pendidikan Kab. Luwu Utara dan Kementerian Agama Kab. Luwu Utara.

INIPASTI.COM, PALOPO – Prodi Manajemen Pendidikan Islam IAIN Palopo gelar Workshop Pembekalan Pengelola Program Latihan Profesi yang diikuti oleh para kepala SMA /SMK/MA/MTs dan pejabat Dinas Pendidikan Kab. Luwu Utara dan Kementerian Agama Kab. Luwu Utara.

Marwiyah selaku ketua panitia kegiatan menyampaikan dalam laporannya bahwa kegiatan ini merupakan salah satu upaya dalam mempersiapkan para pengelola program latihan profesi baik sebagai pendamping maupun sebagai pembimbing mahasiswa dalam kegiatan tersebut. Kab. Luwu Utara terpilih menjadi pilot project kegiatan.

Baca Juga:  Syahrul Resmikan Penerbangan Kargo Perdana ke Seko dan Rampi

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari mulai Sabtu-Minggu, 22 sampai dengan 23 Juli 2017, diharapkan mampu memberi pemahaman kepada sekolah-sekolah yang menjadi tujuan program latihan profesi.

Program latihan profesi dari program studi Manajemen Pendidikan Islam ini berbeda dengan program serupa yang diadakan oleh prodi atau jurusan lain dalam lingkup fakultas keguruan.

Baca Juga:  Patroli Gabungan TNI-POLRI Polsek Malangke Ciptakan Kamtibmas Tetap Kondusif

Diharapkan para mahasiswa nantinya dapat menjadi tenaga kependidikan yang andal dan profesional, memiliki integritas dan akhlak yang mulia. (dodi ilham-yahya)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.