Iblis Haus Akan Jiwa Siap Bertemu Penonton Lewat Film Sebelum Iblis Menjemput Ayat 2

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Film horor Sebelum Iblis Menjemput (SIM) Ayat 2 kembali menjanjikan mimpi buruk kepada penonton, keseraman dan ketegangan dua kali lipat film karya sutradara Timo Tjahjanto ini sudah dapat kita rasakan begitu melihat trailernya.

Frontier Pictures bekerjasama dengan Legacy Pictures dan Rapi Films telah merilis video berdurasi 1 menit 24 detik. Trailer dibuka dengan adegan flashback Aflie (Chelsea Islan) dan adiknya Nara (Hadijah Shahab) dimana mereka berhasil lolos dari jemputan maut iblis, seperti yang diceritakan di ending film pertama (2018).

Baca Juga:  Film Sebelum Iblis Menjemput Segera Sapa Penonton di Malaysia
Inline Ad

Sang kreator Timo Tjahjanto mengaku ingin menghadirkan ketakutan ekstrem dua kali lipat dibanding film pertamanya. Ia tak ingin tanggung-tanggung menghadirkan banyak karakter yang masing-masing memiliki kejadian tragisnya sendiri.

“Jika di film pertama bisa diistilahkan horor klasik, film kedua kali ini lebih rock and roll. Saya hadirkan banyak karakter juga, kita push semaksimal mungkin jalan cerita dan kegilaan akting para pemain apabila mereka dalam sebuah bahaya berbau demonic, maka akan segila apa mereka? Itu yang tersaji di SIM Ayat 2,” ungkap Timo.

Baca Juga:  Makhluk Halus Menyebarkan Ketakutan melalui “Konspirasi Gaib”

Satu lagi pemain yang cukup menarik perhatian adalah Shareefa Daanish. Ia sudah beberapa kali bermain film horror, dan SIM Ayat 2 menjadi reuni dirinya dengan Timo setelah Rumah Dara (2009). Tentunya bergabungnya Shareefa bakal menambah sentuhan horror film SIM Ayat 2.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.