Idris Manggabarani : Siap!

Ketua Bidang Bappilu DPD Gerindra Sulsel Idris Manggabarani bersama Ketua DPD Gerindra Sulsel La Tinro La Tunrung saat konferensi pers di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Kamis (20/10). (Foto : Muhammad Seilessy)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Idris Manggabarani mengaku siap menggantikan posisi La Tinro La Tunrung sebagai Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan. Ia mengaku siap laksanakan perintah.

“Kalau ditunjuk oleh DPP, maka saya harus siap laksanakan. Tetapi kami di internal tidak mendorong dan memprovokasi untuk mengganti Pak La Tinro. Kami selalu siap saling membahu membesarkan partai,” kata Ketua Bidang Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sulawesi Selatan ini.

Inline Ad

Saat Konferensi Pers di Hotel Four Points By Sheraton Makassar, Kamis (20/10), Owner PT IMB Group ini mengaku siap memimpin Gerindra Sulsel. Apalagi jika DPP menginstruksikan mengganti La Tinro La Tunrung. Namun Idris berharap, mantan Bupati Enrekang itu dapat berpikir dan mempertimbangkan kembali niat pengunduran dirinya.

Baca Juga:  KORPS DIAmi Mulai Sasar Wilayah Kepulauan

“Terlalu dini kalau saya disebutkan. Justru kita berharap Pak Ketua (La Tinro) berubah pikiran dan rasanya tidak nyaman karena selama ini kita selalu berjuang bersama dan berjalan bersama,” harap Idris.

Diketahui selain Idris Manggabarani, tiga nama Anggota DPR RI Fraksi Gerindra juga mencuat. Yaitu, Irwan Darmawan Aras, Azikin Solthan, dan Andi Nawir Pasinringi. Mereka juga diperhitungkan masuk dalam bursa calon pengganti La Tinro La Tunrung.(*)

Baca Juga:  Resmi Pimpin Gerindra Makassar, Eric Horas: Gerindra Menang, Prabowo Presiden

Baca juga : Calon Tunggal Pengganti La Tinro Latunrung

//

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.