Iming-Iming Didukung Kader PD Seluruh Indonesia, Andi Mallarangeng Menyebut Moeldoko Kena Tipu

foto: inipasti.com

INIPASTI.COM – JAKARTA – Setelah Ditolaknya kepengurusan Partai Demokrat versi KLB SUMUT banyak yang mempertanyakan kemana arah politik KSP Moeldoko selanjutnya.

Kader partai Demokrat Andi Mallarangeng menyebut KSP Moeldoko tertipu setelah di tawari dan menerima tawaran untuk maju dan bergabung di Partai Demokrat versi KLB SUMUT yang diadakan beberapa waktu lalu.

Inline Ad

Dalam pandangan Andi bahwa Moeldoko mempunyai tiga opsi setelah Partai Demokrat pimpinannya ditolak oleh KEMENKUMHAM.

“bagi saya ada tiga opsi dari pak Moeldoko CS, pertama pak Moeldoko bisa melihat, ah saya ditipu ini dulu didatangi, pasti disampaikan kalau pak Moeldoko maju pasti akan didukung oleh kader-kader Demokrat dari seluruh Indonesia,”kata Andi Mallarangeng di AKI Malam TvOneNews.

Baca Juga:  Erwin Aksa Kukuhkan Empat Komunitas Relawan Appi-Rahman Lintas Profesi

Dalam wawancara tersebut juga Andi mengatakan bahwa Moeldoko cuman di Iming-Imingi dukungan dari Ratusan DPD DPC dan itu cuman angin Syurga dan tipu-tipu saja.

“Karena dia bilang ada 360 DPC ada 400 lebih DPD ternyata kan tidak, itu cuman angin syurga dan tipu-tipu ajalah,”

Menurut Andi, Moeldoko seharusnya bisa keluar dari KLB di Awal-awal dan tetap fokus menjalankan Tugas sebagai KSP.

“ini kesempatan pak Moeldoko untuk exit Strategy keluar dari KLB awal-awal itu lalu kemudian dia berhenti, fokus pada menjalankan tugas sebagai KSP,”

Kemudian Andi menganjurkan bahwa pak Moeldoko untuk mendirikan partai baru bertujuan agar tidak menimbulkan kegaduhan.

Dalam kesempatan itu juga, Pakar Komunikasi Politik PROF. Karim Suryadi mengatakan setelah putusan KEMENKUMHAM polemik ini tidak akan berhenti begitu saja menurutnya pihak Moeldoko bisa saja mengupas luka lama dan membangkitkan dendam, atau Kubu Moeldoko serius menegakkan Demokrasi atau malah merebut kekuasaan.

Baca Juga:  KPU Gugurkan Caleg Berkarya Makassar

“Jadi betul keputusan KEMENKUMHAM itu sudah menjelaskan sekarang duduk persoalan siapa kepemimpinan yang absah, itu sudah terjawab, tetapi itu kan tidak menjamin akan selesai disana, pertanyaannya berpulang kepada pihak pak Moeldoko dan kawan-kawan apakah akan menggali kuburan dan mengupas luka lama dan membangkitkan dendam, atau apa yang dia cari sesungguhnya apakah ingin menegakkan Demokrasi atau ingin merebut kekuasaan,”

//LIMINDO

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.