Indira Chunda Thita Akan Tampil di Fashion Carnaval

Kepala Bidang Industri Alat Transportasi Ekonomi Dan Aneka (IATEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Meyke Najamuddin Sultan, saat menggelar press conference terkait event Fashion Carnaval pada Minggu (16/10). (Foto : istimewa)

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Fashion Carnaval Festival 2016 merupakan event tahunan yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulawesi Selatan. Tahun ini, agenda itu akan dihelat pada Minggu (16/10). Secara spesial, Indira Chunda Thita Syahrul akan turut ambil bagian.

Kepala Bidang Industri Alat Transportasi Ekonomi dan Aneka (IATEA), Dinas Perindustrian dan Perdagangan Sulsel Meyke Najamuddin Sultan mengatakan, Indira akan mewakili ikon perempuan sulsel. Anggota DPR RI dari Sulsel ini akan membuka langkah pertama seluruh peserta karnaval.

“Beliau akan ikut menggunakan kostum carnaval berbahan dasar kain sutera sulsel,” kata Meyke, Jumat (14/10).
Lebih jauh, Meyke mengatakan peserta Festival Karawo Gorontalo juga ikut ambil bagian sebagai Guest Perform. Perwakilan Gorontalo itu akan tampil setelah Indira. Kemudian dilanjutkan peserta dari kategori pelajar dan umum.

Baca Juga:  Pawai Mobil Hias, Pamer Hasil Alam Daerah

Ia menambahkan, Fashion Carnaval 2016 dengan tema Sulawesi Parasanganta’ akan diikuti 1000 peserta. Namun ini sepertinya masih akan bertambah melihat antusias dari semua pihak.

“Para peserta ini berasal dari berbagai elemen masyarakat, instansi pemerintah, pihak swasta, perwakilan sekolah, dan perwakilan kabupaten kota se-Sulsel,” ujar Meyke.

Baca Juga:  Syamsari Ucapkan Terima Kasih kepada Thita

Meyke menambahkan, mereka akan tampil dalam Fashion Carnaval Festival dengan bahan utama baku sutera. Ini sekaligus mempromosikan salah satu hasil kerajinan Sulsel.(*)

Baca juga :Pemprov Sulsel Minta Maaf Akan Tutup Jalan Saat Fashion Carnaval

//

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.