Ingin Dipulangkan Lebih Awal, Jemaah Haji Enrekang Justru Berpulang ke Rahmatullah

Jemaah haji termuda Kabupaten Enrekang Wahyuni Tjallu berpose bersama suami dengan latar belakang Ka'bah. (Foto : Istimewa)
Top Ad

INIPASTI.COM, MEKAH – Kabar duka kembali datang dari jemaah haji Indonesia. Kali ini dari Kloter 38 Embarkasi Makassar asal Kabupaten Enrekang Provinsi Sulawesi Selatan.

Adalah pria berusia 65 tahun atas nama Abdul Wahab Laduda meninggal dunia di Rumah Sakit di Kota Mekah. Almarhum meninggal pada tanggal 3 September 2019.

Berita tersebut dibenarkan oleh jemaah haji termuda Kabupaten Enrekang, Wahyuni Tjallu (33). Dia menjelaskan bahwa almarhum telah lama dirawat di rumah sakit.

Baca Juga:  Info Haji 2017 : Ini Dia Petugas Kesehatan Haji Kloter 22

“Sempat diusulkan pulang, tapi tunggu kondisi stabil. Dua minggu di rumah sakit dengan semakin hari semakin menurun,” jelasnya kepada tim inipasti.com memalui pesan singkat, Jum’at, (6/9/2019).

Dengan wafatnya Abdul Wahab Laduda, dia mengungkapkan bahwa sudah dua jemaah haji Kloter 38 yang telah berpulang ke Rahmatullah. Sebelumnya telah diberitakan bahwa jemaah haji asal Bone juga meninggal dunia di tanah suci.

Untuk total keseluruhan, jemaah haji Embarkasi Makassar yang meninggal dunia sudah mencapai 29 orang. Baca : Daftar Jemaah Haji Wafat 1-28 . (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.