IniPasti Transfer, Arteta: Arsenal Memiliki Banyak Rencana pada Jendela Transfer Musim Ini

Top Ad

INIPASTI.COM, BOLA – Pelatih Kepala Arsenal, Mikel Arteta, mengungkapkan bahwa The Gunners memiliki banyak rencana dan pilihan pada jendela transfer musim ini terkait belanja pemain, kini berita dan rumor mengenai transfer trus bergulir.

Liga Inggris dan sebagian besar liga di dunia ditangguhkan akibat wabah corona, mengenai hal ini FIFA selaku induk sepak bola dunia menyatakan bahwa jendela transfer berikutnya harus berlangsung antara musim 2019-20 dan 2020-21.

Inline Ad

Arteta berbicara seperti diberitakan Sky sports, mantan pemain Arsenal ini bahwa ia memiliki beberapa pilihan dalam hal pembelian dan penjualan pemain.

“Saya merencanakan dua atau tiga skenario yang bisa kita tempuh, atau mungkin kita akan bergantung salah satu dari ketiganya, kemungkinan kita akan melakukan lebih banyak, lebih sedikit atau tidak sama sekali,” buka Arteta.

“Setiap hari kita harus terus memantau perkembangan, karena kita tidak tahu bagaimana situasi keuangan, ada banyak hal yang tidak bisa kita kendalikan di tengah krisis yang melanda saat ini,” Tutupnya.

Arteta telah membangkitkan minat para Fans ketika ia memutuskan untuk tetap bertahan dan melatih skuadnya, dengan kondisi penyerang mereka Pierre-Emerick Aubameyang yang akan habis masa kontraknya pada musim panas mendatang, hal ini membuat Arteta memutar otak memikirkan apakah Aubameyang dilepas atau dibujuk untuk tetap di Emirates.

Arteta terus didesak untuk memperkuat lini pertahanan, hal itu memang akan menjadi perhatianya, semenjak Arteta menangani Arsenal lini bertahan tim Meriam London ini terus meningkat drastis.

Arteta memiliki rencana besar untuk Arsenal ia bekerja sangat keras selama masa penundaan Liga, di bawah arahannya kini klub Asal kota London ini tidak memiliki keraguan bila dibandingkan dengan pelatih sebelumnya Unai Emery, mantan Kapten Arsenal ini membawa getaran positif ke Klub.

-LIMINDO-

Bottom ad

Leave a Reply