IniPasti Transfer: Striker Tottenham Hotspur akan Diboyong Real Madrid

INIPASTI.COM, BOLA – Meski sejumlah klub-klub sepakbola Eropa sedang mengalami krisis finansial karena COVID-19, hal tersebut tidak berlaku bagi klub kaya raya asal Spanyol yakni, Real Madrid, Virus Corona telah melumpuhkan berbagi sektor, termasuk sektor sepak bola, kendati demikian tidak mengurangi hasrat Madrid untuk belanja pemain, berita terkait transfer pemain pada musim panas mendatang terus berlanjut di Liga Premier Inggris, sampai sejauh ini, berikut rumor yang paling menarik.

Santer kabar beredar Presiden Real Madrid Florentino Perez kini sedang memantau dan memiliki pandangan spesial terhadap Striker Totenham Hotspur, Harry Kane,

Baca Juga:  Inter Milan hanya Ingin Umititi sebagai Status Pinjaman
Inline Ad

Florentino Perez berhasrat untuk memboyong Kane pada Jendela transfer musim panas ini, kabarnya Kane akan mengganti Posisi Luka Jovic, yang gagal tampil mengesankan di Madrid.

Los Galacticos tengah mempersiapkan beberapa langkah untuk mendatangkan beberapa pemain, selain Kane, ada nama Striker Wolves Raul Jimenez, yang masuk dalam bidikan Real Madrid.

Meski pria berusia 26 tahun ini masih memiliki kontrak bersama Tottenham hingga tahun 2024, belakangan beredar kabar Kane mengutarakan keinginannya untuk meninggalkan London, terlebih Totenham tahun ini dipastikan akan mengakhiri musim tanpa gelar.

Mengutip laman berita, NBCsports, “saya seorang pemain yang ambisius, saya ingin meningkatkan permainan saya ke level yang lebih tinggi, saya ingin menjadi lebih baik, saya ingin menjadi salah satu dari deretan para pemain-pemain top dunia. Itu semua tergantung pada apa yang terjadi sebagai tim dan bagaimana kita maju sebagai tim, jadi ini bukan hal yang pasti saya akan tinggal di sana selamanya,” tutup Kane.

Baca Juga:  [IniPasti Transfer] Chelsea siap Tampung Aubameyang Jika Penawaran Dembele dan Warner Gagal

-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.