Aplikasi

Install Ulang Aplikasi FB dan Messenger Jika Alami ini

penulis : Ullasyah editor : Inipasti

INIPASTI.COM – Jika ada Pembaca pernah mengalami masalah dengan baterai ponsel secara drastis terkuras karena aplikasi Facebook belakangan ini, maka Anda dianjurkan untuk me-restartnya. Posting mengenai masalah baterai ini mulai heboh di dunia online kemarin, dengan pengguna yang mengklaim bahwa aplikasi Facebook tiba-tiba mengkonsumsi baterai sangat tinggi daripada biasanya. Tampaknya bahwa keluhan ini cukup berdasar, sebagai Facebook’s Vice President, David Marcus, kemudian mengakui masalah tersebut. Demikian dikutip dari Android Authority, kemarin, 11/1/17.

Baca Juga  Ikut Tax Amnesty, PSMTI Minta Kepastian Keamanan dan Hukum

Selanjutnya, Mr Marcus meminta maaf untuk masalah itu dan menyatakan bahwa itu adalah insiden yang sudah terisolasi dan sekarang telah diperbaiki. Jika Anda melihat bahwa baterai ponsel terkuras lebih cepat dari biasanya, restart dengan menggesekkan aplikasi dari menu aplikasi terbaru dan kemudian buka kembali mereka.

Baca Juga  Diskusi Komunitas Lentera Negeri dibubarkan Paksa
Baca Juga  Ratusan Aktivis Ormas Sulsel Kawal Aksi Damai 212 di Jakarta

Jika masalah berlanjut, Anda mungkin harus menginstal ulang. Mr Marcus juga sarankan agar menggunakan app Facebook resmi, daripada versi beta, jika Anda ingin pengalaman keseluruhan yang terbaik (meskipun masalah baterai hari ini mempengaruhi keduanya).