Isu Reshuffle Kabinet Jilid II, Mochtar Ngabalin:Pasti Akan Terjadi Pelantikan Menteri

INIPASTI.COM, JAKARTA – Wacana Reshuffle kabinet Indonesia Maju dalam beberapa hari terakhir menjadi perbincangan hangat,Wacana tersebut mencuat kepermukaan setelah Presiden Joko Widodo mengusulkan pembentukan Kementerian baru yakni Kementerian Investasi.

Rencananya juga akan melebur dua Kementerian Yakni Kementerian Pendidikan dan kebudayaan dengan Kementerian Riset dan Teknologi.

Inline Ad

Isu Bongkar pasang Menteri semakin kencang, setelah Presiden Jokowi bertemu dengan Wakil presiden Ma’ruf Amin, dikabarkan dalam pertemuan itu membahas mengenai Reshuffle kabinet jilid II.

Baca Juga:  Dukungan Seimbang di Sulsel, PDIP: Januari Kita Harus Kerja Keras

Dan yang paling anyar dikabarkan Reshuffle tersebut akan dilakukan presiden Jokowi pada pekan ini. Sederet menteri akan di Reshuffle oleh presiden Jokowi.

Kabar Reshuffle Kabinet semakin menguat setelah Tenaga Ahli Utama Kantor Staf Presiden, Ali Mochtar Ngabalin memberikan pernyataan bahwa akan ada Reshuffle Kabinet dalam pekan ini.

“Insya Allah pekan-pekan Ini,”kat Ali Mochtar yang dikutip inipasti.com dari lama berita Viva.co.id pada Selasa (13/4/2021).

Isu Reshuffle jilid II ini juga ikut disorot oleh relawan Jokowi Mania, menurut Ketua Relawan Jokowi Mania, Immanuel Ebenezer ada lima bahkan sampai tujuh Kementerian yang layak untuk dicopot.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.