Italia Siaga 1 Virus Corona, Laga Napoli Vs Barcelona Terancam

Babak 16 Besar Liga Champions Eropa, Napoli Vs Barcelona di bawah bayang-bayang Virus Corona. (Foto: Hilman/Inipasti.com)

INIPASTI.COM, NAPOLI – Medio pekan ini akan tersaji pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions Eropa antara SSC Napoli kontra FC Barcelona.

Napoli yang bertindak selaku tuan rumah akan menghadapi wakil Spanyol tersebut di Stadion San Paolo, Napoli Italia pada Rabu 26 Februari 2020 mendatang.

Inline Ad

Pada laga Napoli vs Barcelona ini terdapat sorotan terkait wabah Virus Corona yang menyerang Italia. Dikabarkan satu orang tewas akibat virus yang berasal dari Kota Wuhan Cina ini.

Baca Juga:  Juru Kunci Pecundangi Pemuncak Klasemen, Kans Persib Juara Paruh Musim

Italia langsung menutup beberapa kota karena peristiwa itu. Hal ini pula yang menyebabkan tertundanya pertandingan Inter Milan vs Samdoria.

Dikutip dari detik.com sebagaimana dilansir oleh AS, skuat Barcelona akan terbang ke Italia untuk menantang tuan rumah Napoli. Namun dikabarkan bakal dilakukan tindakan preventif terkait Virus Corona.

Tindakan preventif tersebut berupa tes kesehatan yang akan dilakukan kepada Messi cs setibanya di Italia. Seluruh pemain dan official Barcelona akan dites dan menjalani pemeriksaan lebih lanjut jika ada yang mengalami demam.

Baca Juga:  Sundulan Pluim Gol Debut Perdana PSM Makassar

(Mundo)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.