Iwan Darmawan Aras Pimpin Gerindra Sulsel, IMB: Sudah Waktunya Penyegaran

Anggota DPR RI, Iwan Darmawan Aras.
Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — DPP Partai Gerindra resmi menunjuk Anggota DPR RI, Andi Iwan Darmawan Aras menggantikan Idris Manggabarani sebagai ketua DPD Gerindra Sulsel.

Iwan ditunjuk sejak 31 Oktober lalu melalui SK nomor 10-0684/Kpts/DPP-Gerindra/2019 tentang susunan personalia pengurus DPD Partai Gerindra Provinsi Sulawesi Selatan.

Dalam SK tersebut posisi Sekretaris yang sebelumnya dijabat oleh Rusdin Tabi diganti dengan Darmawangsyah Muin. Sementara Bendahara dijabat oleh Adward Wijaya Horas yang sebelumnya dipegang oleh Deniary Alwi Hamu.

Idris Menggabarani mengaku DPP telah menunjuk Iwan Darmawan Aras menggantikan dirinya sebagai ketua Gerindra Sulsel sejak 31 Oktober lalu sesuai dengan SK yang diterbitkan DPP.

Baca Juga:  Kriteria Calon Pendamping, Munafri Sebut yang Harmonis Sampai Akhir

“Pergantian sudah waktunya sebagai penyegaran, jadi saya naik sebagai ketua dewan penasehat, kalau kepengurusan masih orang lama semua,” kata IMB akronim Idris Manggabarani saat dihubungi Inipasti.com, Jumat 15 November.

Sebelum ada isu pergantian ketua, IMB mengaku telah membangun komunikasi dengan Iwan Darmawan untuk menduduki posisi ketua Gerindra Sulsel menggantikan dirinya.

“Sebelum ada SK saya komunikasi dengan Iwan Darmawan dan saya yang usulkan dia ke DPP,” ucap IMB.

Baca Juga:  Jelang Pilgub 2018, dua bakal calon ini dapat simpati di wilayah Pesisir

Sementara itu, Iwan Darmawan Aras mengakui telah menggantikan Idris Manggabarani sesuai petunjuk DPP Gerindra.

“Iya benar saya dapat penugasannya dari DPP Gerindra. SK nya diterbitkan pada tanggal 31 Oktober kemarin,” ujar anggota DPR RI Dapil Sulsel ini.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.