Jamu Bali United, Gol Kahar Muzakkar Tak Mampu Selamatkan Barito Putera dari Kekalahan

Striker Bali United M Rahmat menggiring bola pada laga lanjutan Shopee Liga 1 Indonesia pekan kedua antara Barito Putera vs Bali United di Stadion Demang Lehman, Jumat, (6/3/2020). (Foto: Media Official Bali United FC)

INIPASTI.COM, BANJARBARU – Barito Putera kembali menelan pil pahit pada pekan kedua Shopee Liga 1 Indonesia. Setelah dibantai oleh Madura United, kini Laskar Antasari -julukan Barito Putera- harus tertunduk di hadapan suporternya sendiri.

Tim besutan Djajang Nurdjaman harus mengakui keunggulan Bali United. Barito Putera menyerah dengan skor tipis 1-2 di Stadion Demang Lehman, Jumat (6/3/2020).

Inline Ad

Gol perdana Barito di musim 2020, sekaligus menjadi gol semata wayang pada pertandingan ini. Gol tersebut dicetak oleh Kahar Muzakkar. Striker bernomor punggung 72 itu membobol gawang Bali United pada menit ke-84.

Baca Juga:  Hasil Liga 1; Selain Kehilangan Poin, PSS Sleman Kehilangan Pemain Usai Jamu Persikabo

Sayangnya, gol tersebut tidak cukup untuk menyelamatkan Barito Putera dari kekalahan. Pasalnya, Laskar Antasari sudah tertinggal 0-2 terlebih dahulu.

Gol Bali United masing-masing dicetak oleh Stefano Lilipaly dan Lerby Eliandry. Lilipaly membobol gawang Barito menit ke-15, sedangkan Lerby Eliandry memaksa M Riyandi kembali memungut bola dari gawangnya pada menit ke-66.

Dengan kekalahan ini, Barito Putera harus berada di dasar klasemen. Sementara Bali United naik ke peringkat kedua di bawah PSM Makassar dengan sama-sama mengoleksi 4 poin. 

Baca Juga:  Persija vs Borneo Pesta Gol, Marco Simic Rajai Daftar Top Skor Liga 1 Indonesia

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.