Jamu Madura United, Persebaya Selamat dari Kekalahan Berkat Penalti

Hasil Liga 1 Indonesia, Persebaya Surabaya vs Madura United di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, (10/8/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook)
Top Ad

INIPASTI.COM, SURABAYA – Derbi Jawa Timur (Jatim) antara Persebaya Surabaya vs Madura United tersaji pada pekan 13 Liga 1 Indonesia. Madura United yang bertandang ke markas Persebaya berhasil mencuri poin di Stadion Gelora Bung Tomo, Sabtu, (10/8/2019).

Skor 2-2 menjadi hasil akhir pada pertandingan tersebut. Di mana tuan rumah, Persebaya sempat tertinggal dua kali atas tamunya.

Bajul Ijo kebobolan saat pertandingan baru berjalan 10 menit. Beto Goncalves sukses menjebol gawang tim kebanggaan Bonek ini lewat sundulannya.

Baca Juga:  Robert Alberts Tidak Puas dengan Kemenangan PSM, Ini Alasannya!

Persebaya menyamakan kedudukan 3 menit sebelum turun minum. Amido Balde menjebol gawang Madura United pada menit ke-42.

Untuk menjaga asa juara, Madura United menambah intensitas serangan. Hingga memaksa pemain tuan rumah handball di dalam kotak terlarang. Wasit pun menunjuk titik putih.

Alberto ‘Beto’ Goncalves yang menjadi algojo berhasil menyelesaikan tugasnya dengan baik. Beta mencetak gol keduanya pada pertandingan tersebut sekaligus membawa Madura United kembali unggul.

Sepuluh menit jelang laga berakhir, giliran pemain Madura United yang handball dalam kota pinalti. Tim asuhan Djadjang Nurdjaman akhirnya selamat dari kekalahan berkat pinalti yang disepak oleh Irfan Jaya bisa diselesaikan dengan baik. Sehingga skor akhir menjadi 2-2. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.