Jamu Persela, Robert Termotivasi Hasil Sempurna

INIPASTI.COM, MAKASSAR – jelang pertandingan pekan ketiga Liga 1 Indonesia 2018, PSM Makassar yang bakalan menjamu Persela Lamongan di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Jumat (6/4/2018).

Juru taktik PSM Makassar, Robert Alberts mengatakan, skuadnya termotivasi oleh capaian positif di awal musim. Mereka menjadi satu-satunya tim yang meraih hasil sempurna atau enam poin di dua pertandingan.

Inline Ad

Dimana, PSM sebelumnya menang 2-0 atas PSIS lalu unggul 0-1 di kandang Perseru Serui. Mereka pun berhak atas posisi teratas di klasemen sementara Liga 1.

“Target kita menjadi satu-satunya tim yang bisa mengambil sembilan poin dari tiga pertandingan. Itu membuat kami lebih termotivasi,” ungkap Robert.

Baca Juga:  Ferdinand Jadi Ancaman Serius bagi PS Tira

Selain motivasi, Robert juga menyebut pemain PSM tengah dalam kondisi yang prima. Saat ini tiga di antaranya memang dibekap cedera, yakni Bruce Djite, Heri Susanto, dan Ardan Aras.

Namun, sisanya disebut sangat fit untuk menjalani pertandingan. Pelatih juga punya banyak pilihan untuk mengisi berbagai posisi di tim.

“(Wiljan) Pluim pemulihannya berjalan sangat bagus. Hari ini dia tampil cukup baik di latihan, dan kemungkinan kita akan menurunkan skuat yang cukup kuat untuk pertandingan besok,” tambahnya.

PSM saat ini lebih baik dibanding calon tamunya. Pada dua pertandingan awal, Persela hanya mampu memetik satu poin. Mereka dikalahkan Persipura 2-1, dan seri 1-1 dengan Persebaya.

Baca Juga:  Babak Pertama, PSM Makassar Unggul 2-0 dari Perseru Serui

Kapten PSM Zulkifli Syukur enggan timnya lengah. Dia menyatakan tim harus tetap konsentrasi agar capaian positif terus terjaga pada setiap laga. Apalagi kompetisi masih panjang.

“Bagi saya, ini pertandingan penting. Selain bermain di kandang, kami juga ingin mempertahankan apa yang sudah kita dapat dari partai pertama,” pungkas Zulkifli.

Head To Head PSM Makassar Vs Persrla Lamongan

16/04/2017 PSM Makassar 3 – 1 Persela Lamongan

12/08/2017 Persela Lamongan 0 – 1 PSM Makassar

(Ahadri)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.