Jarang Muncul di ILC, Ini Alasan Rocky Gerung

Sumber : detik.com
Top Ad

INIPASTI.COM, Jakarta, – Banyak penggemar Rocky Gerung penasaran, kenapa tak pernah muncul lagi beberapa pekan di Indonesia Laywers Club ILC TV One.

Pria kelahiran Manado ini, sekitar sebulan lalu akun Twitter miliknya diretas. Pada Jumat pagi, 18 Oktober 2019, akun @rockygerung tak lagi menampilkan cuitan-cuitan Rocky karena telah terhapus. Akun tersebut telah memiliki pengikut sekitar 1,3 juta.

Kini, Rocky Gerung tidak lagi muncul jadi narasumber di program ILC TV One. Acara ini tayang setiap hari Selasa termasuk hari ini (26/11/2019), yang dipandu langsung Karni Ilyas.

Baca Juga:  Ke Tim DIAmi, BBT : Tak Perlu Cederai Proses Demokrasi

Twitter diretas, Rocky Gerung aktif berkomentar dari kanal YouTubenya. Dilansir kanal YouTube sendiri, Rocky Gerung Official, dia tampak membacakan beberapa pertanyaan dari netizen, Rabu (20/11/2019).

Video yang berdurasi 4.24 menit tersebut, Rocky Gerung tampak tertawa membaca pertanyaan dari salah-satu akun (Dongeng Politik). Pertanyaan netizen tersebut, yakni soal kemunculan Rocky yang jarang tampil di ILC setiap selasa malam.

“Om Rocky kenapa gak pernah nongol di ILC??

Kemudian dilanjutkan pertanyaan dugaan mengenai pencegahan Rocky Gerung diundang di ILC.

“Om Rocky nya sibuk atau ada pencegahan agar om Rocky tidak hadir dalam diskusi di ILC!?,” kata Rocky Gerung membacakan pertanyaan dari netizennya.

Baca Juga:  Fahri Hamzah dan Rocky Gerung Ungkap Bahaya Jika Tanpa Oposisi

Rocky Gerung menjawab sambil tersenyum. “Ya, banyak orang yang bertanya itu, dan jangan tanya ke saya itu, karena saya hanya diundang, silahkan tanya pada Pak Karni Ilyas,” katanya.

(Dhirga Erlangga/Penulis)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.