Jelang Duel Juventus Kontra Barcelona, Cuadrado: Juventus harus Tunjukkan Kekuatan yang Sebenarnya

INIPASTI.COM, TURIN – Gelandang Juventus, Juan Cuadrado mengatakan Timnya harus menunjukkan kekuatan yang sebenarnya saat bermain melawan Barcelona pada tengah pekan ini.

Si Nyonya Tua bakal menjamu Barcelona di Alianz Stadium dalam matchday ke dua grup G liga Champions,Kamis (29/10/2020) dini hari WIB, keduanya sama-sama meraih hasil positif pada pertandingan pertama di pentas Eropa musim ini.

Inline Ad

Bianconeri menang 2-0 di kandang Shakhtar Donetsk, sementara itu Barcelona menggulung tamunya Ferencvaros dengan skor 5-1 di Camp Nou.tetapi kedua tim sama-sama mendapatkan hasil yang kurang maksimal dalam liga domestik.

Tim Andrea Pirlo baru saja di tahan imbang oleh tamunya Helas Verona dengan skor 1-1, dan tim asal Catalans kalah 1-3 atas Real Madrid di La Liga Spanyol.

Baca Juga:  Dua Pemain Seleksi Dipertahankan, Robert: Keduanya Penuhi Kriteria

“ini akan menjadi pertandingan yang indah melawan lawan yang hebat. Kami harus menunjukkan kekuatan yang sebenarnya,” kata winger Juventus Cuadrado kepada Sky Sport.

“melawan tim seperti ini, kami selalu mengeluarkan sesuatu yang lebih, kami akan mempersiapkan pertandingan dengan determinasi dan keinginan untuk menang,” sambungnya.

“Kami harus ingat bahwa kami adalah profesional, kita harus mengeluarkan semuanya sampai akhir,” Cuadrado menegaskan.

Meski tim Juventus menduduki posisi kelima di klasemen Serie A, tetapi Gelandang Timnas Kolombia tersebut tetap percaya dengan modal belum pernah kalah.

Baca Juga:  Jurus Baru Barcelona untuk Boyong Lautaro dari Inter Milan

“Dibandingkan dengan beberapa musim terakhir, start ini agak lambat, namun kami masih belum pernah kalah, saya ingat ketika kami dulu memulai dengan buruk, tetapi berhasil bangkit dan meraih hasil yang bagus,” ungkap pemain kelahiran Necocli tersebut.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.