Jelang Duel Sengit,Meski Puncaki Klasemen, Everton 10 Tahun Merana Di Derby Merseyside Kontra Liverpool

INIPASTI.COM, The Toffees siap Jamu Liverpool Setelah Sepuluh tahun menderita tanpa meraih kemenangan saat Derby Merseyside.

Pada laga Pembuka pekan kelima Liga Inggris 2020-2021, mempertemukan dua Klub sekota yakni Everton Vs Liverpool pada sabtu (17/10/2020),dengan modal menguasai puncak Klasemen sementara, The Toffees siap bentrok dengan skuad Jurgen klopp,

Inline Ad

Laga yang akan di helat di stadion Goodison Park tersebut, bakal menjadi tanda setelah 10 lalu Everton meraih kemenangan saat berhadapan dengan The Reds di laga Derby.

Kemenangan terakhir dirasakan oleh Everton di laga Derby kontra Liverpool pada Tanggal 17 Oktober 2010 tepat di matchday kedelapan Liga Inggris.

Meski tak pernah merasakan kemenangan saat jumpa rival sekotanya tersebut, namun bukan berlebihan jika pada pertandingan Sabtu 17 Oktober esok The Toffees bakal berhasil menjinakkan Tim tamu Liverpool.

Baca Juga:  Ibu Pep Guardiola Meninggal Dunia akibat Virus Corona

Pasalnya saat ini pasukan Carlo Ancelotti sedang dalam performa terbaik,buktinya sekarang James Rodriguez dkk berhasil memuncaki Klasemen sementara, kemenangan beruntun di empat pertandingan terakhir membuat para pemain menjadi lebih percaya diri.

Sedangkan di kubu The Reds, justru berangkat ke Goodison Park, dengan keadaan tidak menguntungkan setelah di bantai oleh Aston Villa beberapa pekan lalu.

Meski demikian Carlo Ancelotti meyakini bahwa Liverpool akan datang dengan pasukan terbaiknya, setelah kembalinya Striker Sadio Mane yang di bekap cedera serta Gelandang anyar mereka Thiago Alcantara, karena sebelumnya dinyatakan Positif Covid-19.

Baca Juga:  Prediksi Laga Juku Eja Vs Macan Kemayoran

Akan tetapi Don Carlo tidak merasa tertekan justru tetap optimis dengan kualitas yang dimiliki skuatnya,

“Kami harus fokus melakukan yang terbaik, bersemangat dan memainkan permainan kami, kami tidak perlu merasa tertekan, semua pemain ingin permainan terbaik yang bisa kami lakukan. Setiap pertandingan itu sulit,” kata Carlo Ancelotti dilansir Kompas.com dari laman Resmi Everton.

Ini lebih sulit karena kami bermain melawan tim juara liga inggris musim lalu. Ini adalah laga derbi dan mereka adalah tim berkualitas,” tandas Don Carlo.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.