Jemaah Haji Kloter 34 Hanya 5 Bus, Penjemputnya Satu Kampung

Keluarga jemaah haji Kloter 34 asal Kabupaten Maros tampak memadati Asrama Haji Sudiang, Rabu, (11/9/2019). (Foto : Sule)
Top Ad

INIPASTI.COM, SUDIANG – Pesawat GA 1232 yang membawa Jemaah Haji Kloter 34 Debarkasi Makassar mendarat pada pukul 14.48 WITA, Rabu, (11/9/2019). Kloter ini terdiri dari jemaah haji yang berasal dari 3 daerah, yaitu Kota Makassar, Kabupaten Maros dan Provinsi Gorontalo.

Dari 440 jumlah total, hanya 164 jemaah haji yang masuk ke Asrama Haji Sudiang dengan menggunakan 5 buah bus. 276 jemaah lainnya merupakan jemaah haji Gorontalo yang langsung pulang ke daerahnya.

Meski hanya berjumlah 164 orang (3 jemaah haji Makassar, dan 161 jemaah haji Maros), namun keluarga jemaah haji yang datang ke asrama haji tidak kalah ramainya dibandingkan kloter-kloter lainnya.

Baca Juga:  JCH Kloter 1 'Ngaret', Begini Imbauan Kakanwil Kemenag

Sejak pagi, keluarga jemaah ini sudah berdatangan ke asrama haji. Mereka sengaja datang untuk menjemput keluarganya yang baru saja tiba di tanah air.

“Dari pagi kami sudah di sini. Kalau saya 3 mobil rombongan ke sini, mau jemput bapak saya,” jelas warga Kabupaten Maros, Siti Sholehah (18).

Baca Juga:  JCH Termuda Sultra Rasakan Panas Tanah Suci Setelah Dinginnya Korea

Keluarga jemaah yang berjumlah ratusan orang ini tampak mengelilingi aula Arafah tempat seremoni penerimaan Jemaah Haji. Saat melihat keluarganya, mereka langsung berteriak kegirangan. Mereka tampak memeluk jemaah haji meski dihalangi oleh pagar pembatas. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.