Jika Terpilih, Amirullah Nur Target Maros Jadi Tujuan Wisata Turis Asing

Bakal calon Bupati Maros, Amirullah Nur.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Bakal Calon Bupati Maros, Amirullah Nur Saenong bergerak mempromosikan wisata Kabupaten Maros hingga ke luar negeri. Dia menginginkan pemerintahan Maros di era kepemimpinannnya nanti juga menjadi sales wisata.

Amirullah Nur lewat instagramnya @amirullahnurs dan Fans Page Fecebook Amirullah Nur Saenong memperkenalkan indahnya potensi wisata Kabupaten Maros. Tidak hanya itu dia bercerita soal kebudayaan dan sejarah lama yang ada di kota ini.

Inline Ad

Sejak Amirullah memposting soal wisata Maros, puluhan ribu orang telah melihat video tersebut. Di akun Fans Page Amirullah, terlihat sekitar 65 ribu orang telah melihat iklan ini.

Baca Juga:  Pilkada 2018, Soni Sumarsono Sampaikan Hasil Pemantauan di Kemendagri

“Jangan kita hanya pasang iklan soal wisata kita ditataran lokal, saatnya kita bergerak global. Bawa wisatawan luar negeri ke Maros,” kata Amirullah saat konfirmasi wartawan, Senin (17/2/2020).

“Sekarang berapa jumlah wisatawan yang datang ke Maros, khususnya dari luar negeri? atau paling tidak berapa jam mereka habiskan di Maros dan berbelanja kerajinan lokal kita?” imbuhnya.

Amirullah menginginkan pemda Maros di bawah kepimpinannya nanti langsung menjadi sales soal pariwisata. Dia mengatakan makin banyak wisatawan yang masuk, masik bergerak ekonomi masyarakat sekitar.

“Banyak lepangan pekerjaan juga tercipta. Kita tidak melulu berfikir soal pajak wisata, tapi apa manfaat wisata Maros untuk masyarakatnya.,” terangnya.

Baca Juga:  Komunitas Oppoki DP, Janjikan 100 Ribu KTP

Wisata Maros, lanjut Amirullah membutuhkan perhatian yang sangat serius dan butuh pengelolaan yang juga profesional.

“Kita selalu bangga bandara udara ada di Maros. Tapi lebih berbangga lagi jika hampir seluruh penumpang pesawat yang tiba di sana berwisata ke Maros dan menginap di kota ini,” katanya.

(Muh. Seilessy)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.