Jurus Baru Barcelona untuk Boyong Lautaro dari Inter Milan

INIPASTI.COM, BOLA – Barcelona masih memburu tanda tangan pemain Inter Milan, Lautaro Martinez, kali ini El-Barca memakai jurus baru dengan melayangkan tawaran yang menggiurkan yaitu menyiapkan gaji dua kali lipat agar Martinez meninggalkan Inter.

Barcelona menjadikan bintang muda Timnas Argentina tersebut sebagai target utama buruan pada bursa transfer mendatang. Barcelona berencana memasang Martinez untuk menggantikan Luis Suarez yang diperkirakan akan habis masanya di Barca.

Inline Ad

Meskipun raksasa asal Catalans ini telah memberikan tawaran-tawaran fantastis untuk mendatangkan Martinez, Barcelona harus melewati tantangan dari pemilik Martinez yakni Inter Milan.

Baca Juga:  Ini Dia Ketua Umum PSSI Baru

Presiden Inter Milan Steven Zhang enggan membahas transfer terkecuali pemain yang bersangkutan menginginkannya, beberapa waktu lalu dikabarkan Barcelona dan Martinez telah mencapai kesepakatan tinggal tunggu kesepakatan dari Inter Milan.

Kompas.com, mengutip Football Italia, Minggu, (5/4/2020), Barcelona Menawarkan gaji dua kali lipat jika Martinez bersedia bergabung ke Catalans.

Gaji Martinez saat ini di Inter Milan “hanya” 4 juta euro (sekitar Rp 70,9 miliar) per musim. Jika bersedia, maka nantinya Martinez akan menerima gaji 8 juta euro (sekitar Rp 141 miliar).

Baca Juga:  Real Madrid Jadi Official Partner PT Dua Kelinci

-Limindo-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.