Kabupaten Ini Raih Penghargaan APE Kategori Madya

Bupati Bantaeng, Nurdin Abdullah saat menerima penghargaan APE

INIPASTI.COM, JAKARTA – Menteri Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA), Yohana Yembise, telah menyerahkan Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) kepada Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang didampingi Ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Lies F. Nurdin di Gedung Ir. Soedjarwo Manggalabhakti, Jakarta Pusat.

Di hari yang sama dan bertempat di Istana Wapres, sebelumnya Wapres Yusuf Kalla telah menyerahkan secara simbolis penghargaan tersebut kepada Beberapa kementerian, Bappenas, dan Pemprov. Penghargaan yang diberikan setiap dua tahun sekali tersebut, memiliki 4 kategori yaitu Pratama, Utama, Madya, dan Mentor.

Baca Juga:  Operasional Mothership, Terbentur Regulasi?
Inline Ad

Kabupaten Bantaeng, merupakan salah satu kabupaten yang mendapatkan Penghargaan kategori Madya, diantara 41 kabupaten/ Kota lainnya dari seluruh Indonesia. Dalam kesempatan tersebut, Bupati Bantaeng Nurdin Abdullah yang didampingi ketua TP. PKK Kab. Bantaeng Lies F. Nurdin menerima langsung penghargaan tersebut.

“Apa yang kita terima hari ini tidak terlepas dari usaha semua pihak, dan ini layak yang harus dipertahankan. Kerena ini sebagai bentuk Apresiasi atas pencapaian program Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata Nurdin saat dihubungi, Kamis (22/12).

Baca Juga:  Sulsel Ekposr Jagung ke Filipina

Nurdin berharap melalui penghargaan anugerah tersebut, lembaga atau Pemprov dan Pemkab/ Kota, mampu melaksanakan program- program terkait secara maksimal.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad