Kahfi Yakin PAN Bisa Raih 3 Kursi DPR RI

Ketua PAN Sulsel Ashabul Kahfi.

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi yakin partainya bisa raih 3 kursi DPR RI di Dapil Sulsel. Dengan masing-masing 1 kursi per Dapil.

Optimisme ini ia sampaikan saat pelantikan Barisan Muda Penegak Amanat Nasional (BM-PAN) di Hotel Sahid Jaya, Makassar, Sabtu 12 Januari 2019.

“Insya Allah kita optimis untuk PAN di tiga dapil ini dapatlah masing-masing satu kursi,” kata Kahfi.

Ia mengatakan setiap Caleg yang bertarung tak hanya mengandalkan struktur partai. Namun yang lebih penting dia harus menggunakan relawan dan harus bertemu masyarakat secara langsung.

Baca Juga:  Hasil Pemira PKS Danny Pomanto dan Muda Paling Tinggi

“Untuk menang ini tidak cukup dengan menggunakan struktur yang ada. Kita harus menggunakan relawan, kita harus turun ketemu masyarakat,” ujarnya.

Kahfi yang juga caleg DPR RI mengaku saat ini pergerakan kader PAN di tingkat bawah untuk memenangkan partai dan Caleg sangat luar biasa. Berbeda dengan pemilu sebelumnya sehingga dengan aksi-aksi sosial yang dilakukan kader PAN diharapkan bisa mendapat simpati masyarakat.

“Yang menggembirakan bagi saya semangat kader-kader dibawah itu luar biasa pergerakan mereka dan aksi-aksi sosial mereka. Sangat terasa berbeda dengan Pemilu sebelumnya. Makanya saya optimis. PAN di Sulsel ini paling tidak bisa bertahan dengan posisi sekarang. Itu minimal,” ungkapnya wakil ketua DPRD Sulsel ini.

Baca Juga:  Ini Agenda Setnov Selama di Makassar

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.