Kampus Unifa Makassar diserang orang tak dikenal

INIPASTI.COM,MAKASSAR-Sekelompok Orang Tidak di Kenal (OTK) melakukan penyerangan ke kampus Universitas Fajar (Unifa) di Jalan Prof. Andurahman Bassalamah (Eks Racing) Panakukkang, Jumat (2/12/2016).

Penyerangan ini berlangsung cepat yang dilakukan sekelompok pemuda sekitar pukul 15.40 Wita. Penyerangan itu tidak berlangsung lama karena pihak keamanan Unifa juga berusaha untuk melerai.

Inline Ad

 

Salah satu Security Unifa, Andi Waris (46 thn) mengatakan, ada sekitar belasan pemuda yang tiba-tiba langsung lakukan penyerangan menggunakan batu kearah Teknik yang berada disamping kampus.

 

“Mereka mungkin sekitar 15 orang yang langsung datang dan teriak-teriak, saya juga berusaha melerai tapi tiba-tiba ada yang langsung mengejar ke bagian belakang kampus,” kata Waris.

Baca Juga:  Nasdem Godok 18 Balon Walikota Makassar, Surya Paloh sebut Danny Pomanto

 

Saat ini situasi di kampus Unifa sudah mendapatkan penjagaan dari pihak kepolisan dari Polsek Panakukkang. Mahasiswa juga sudah mulai pulang.

 

Pos keamanan Universitas Fajar (Unifa) Makassar, Sulawesi Selatan, diserang sejumlah orang tidak dikenal (OTK). Akibat kejadian tersebut, seorang mahasiswa terluka akibat sabetan senjata tajam (sajam).

“Satu mahasiswa kena sabetan (sajam) di tangannya. Ada satu yang babak belur, terus ada sekuriti juga kena pecahan kaca,” ujar Kasi Humas Polsek Panakkukang, Bripka Ahmad Halim saat dimintai konfirmasi, Selasa (3/12/2019) dini hari.

Baca Juga:  Diklat Pekerja Sosial Adiksi Narkotika di Kota Makassar

Polsek Panakkukang yang menerima laporan penyerangan kemudian menerjunkan personelnya ke lokasi. Polisi kini berjaga dilokasi kejadian. Mahasiswa juga telah diimbau untuk segera pulang ke rumah masing-masing.
“Polisi masih berjaga-jaga, antisipasi (insiden susulan) toh. Tapi (para mahasiswa) sudah dihimbau mi semua untuk pulang,” ucap Ahmad.

Polisi masih mendalami insiden penyerangan tersebut. Belum diketahui hal-hal yang melatarbelakangi penyerangan tersebut (bs/syakhruddin)

 

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.