KANG DANIEL Akan Temui Para DANITY Dan K-POPers Indonesia Melalui Konser “DANI1TYST 2020 1ST ANNIVERSARY ONTACT FANMEETING”

kang daniel

INIPASTI.COM, Jakarta – Hallo Danity dan para penggila K-POP seantero Indonesia, sebuah kreatif baru kembali datang dari KANG DANIEL. KANG DANIEL mengumumkan akan segera menggelar konser perayaan 1st Anniversary sebagai solois K-POP populer saat ini.

Pria kelahiran 10 Desember 1996 ini telah dikenal melalui seambrek kegiatan di dunia KPOP. Dari mulai menjadi pembawa acara musik di televisi, bintang berbagai acara musik, panelis musik, juara idol, dan mantan anggota grup vokal Wanna One. Di Indonesia, Wanna One terkenal melalui lagu hit Beautiful yang easy listening itu. Paska bubarnya Wanna One pada 2018 silam, KANG DANIEL kemudian membentuk agensi miliknya sendiri, Konnect Entertainment, yang mengantarkannya melahirkan karya-karya masterpiece dan berhasil menempatkannya pada peringkat nomor 1 dalam 10 Best Rising Stars K-POP of 2017.

Inline Ad

Kini, dalam rangka merayakan anniversary pertama dari karir suksesnya sebagai penyayi solo. KANG DANIEL bersama Dreamus Company dan Konnect Entertainment akan menggelar konser fan meeting online pertama dengan tajuk ‘2020 KANG DANIEL 1St ANNIVERSARY ONTACT FAN MEETING “DAN1TYST”’. Kata Ontact yang merupakan gabungan dari Online dan Contact, juga dapat diartikan sebagai ‘Untact’ yang berarti non-tatap muka.

Selain untuk perayaan 1st anniversary, konser ini juga bertujuan untuk membangkitkan kembali market konser dan konten K-POP dari dampak pandemi COVID-19, serta untuk memperkuat gairah kompetitif di industri hiburan pop global. Sehingga dirancang eksklusif.

  • 2020 KANG DANIEL 1St ANNIVERSARY ONTACT FAN MEETING DAN1TYST
  • Saturday, 25 Juli 2020
  • 19.00 WIB
  • Tiket tersedia di kiosTix.com (Penjualan mulai 14 Juli 2020)
Baca Juga:  Lima Film Indonesia ini Akan Tayang Segera

Konser live-broadcast ini akan digelar serentak dan ditayangkan live global di 10 negara termasuk Korea Selatan, Jepang, Cina, Filipina, Amerika Serikat, Hong Kong, dan Indonesia. Konser yang ditunggu-tunggu sebagai konser virtual terbesar 2020. Melibatkan layanan streaming terbaik di masing-masing negara seperti Apple TV, Joox, Seezn, dan Kavecon. Sebuah showcase KANG DANIEL ini juga akan menjadi experience yang akan berbeda dari konser-konser virtual umumnya.

Di Indonesia, hak eksklusif tayangan konser virtual 2020 KANG DANIEL 1st ANNIVERSARY ONTACT FAN MEETING DAN1TYST menjadi milik portal streaming musik KiosLive yang tiket aksesnya hanya bisa didapatkan melalui KiosTix.com. Open sale tiket akan dimulai pada 14 Juli 2020. Pastikan Danity dan penggila K-POP Indonesia untuk mendapatkan tiketnya segera. Ada 2 jenis tiket yang akan disediakan, yakni tiket reguler untuk konser live pada 25 Juli 2020 dan paket tiket reguler + VOD (Video On Demand) dimana para fans akan dimanjakan dengan tayangan re-run dari konser ini. Andhika Soetalaksana, Chief Growth Officer KiosTix mengatakan, konser KANG DANIEL ini akan mengobati rasa kangen para penggemar K-POP Indonesia setelah jeda dalam beberapa waktu terakhir ini.

Baca Juga:  Ketua Forum Telematika KTI: Bisnis Startup Lahirkan Jutawan Muda

Selain menjual tiket 2020 KANG DANIEL 1ST ANNIVERSARY ONTACT MEETING, KiosTix juga menyajikan banyak konten event online mulai dari konser virtual Elephant Kind “Feels Like It’s The Same”, Virtual Party “Neverwhere” besutan Zodiac Jakarta dan Studiorama, Konser Pandemi 2020 Tipe-X, kemudian webinar / seminar web, online learning course, stand-up comedy sajian dari Majelis Lucu Indonesia, kelas olahraga online dari DOOgether & Bodyfit, event ngabuburit online bersama MSLM, hingga tayangan sinema / film eksklusif sajian dari Phiwedari. Sebelumnya, beberapa event besar yang pernah digarap oleh KiosTix diantaranya tiket Asian Games 2018, Soundrenaline, Wave of Tomorrow, Hijrahfest, Kenny G Live in Jakarta, Soundsations, Raisa Fermata Intimate Concert, Konser Aku Cinta Iwan Fals, Klub Liga 1 PSM Makassar, dan Persikabo.

Menurut Endah Lestari yang kini menjabat CEO KiosTix, perusahannya merupakan pionir Start-up tiket hiburan di Indonesia. Sejak 2012 hingga kini, sudah menangani lebih dari 600 event creator dan promotor, serta menjual lebih dari 3 juta tiket. KiosTix yang sebelumnya menyediakan teknologi manajemen tiket berupa penjualan online lewat www.kiostix.com, distribusi penjualan hingga pelaksanaan, kini juga menyediakan platform private live streaming, KiosLive, bagi para musisi, performer dan kreator online. (rls)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.