Kecelakaan Hebat Terjadi di Putaran Terakhir Daytona 500

Ryan Newman, pengemudi # 6 Koch Industries Ford, membalik ketika dia jatuh selama NASCAR Cup Series 62 tahunan Daytona 500 di Daytona International Speedway pada 17 Februari 2020, di Daytona Beach, Florida.GETTY

INIPASTI.COM, FLORIDA- Ryan Newman terlibat dalam kecelakaan selama putaran terakhir Daytona 500 pada hari Senin, membuat mobilnya melayang ke udara. Newman dibawa ke rumah sakit dan kondisinya tidak diketahui. Sebagaimana dilaporkan oleh Jordan Freiman dikutip dari cbsnews.com.

Diutarakan kemudian bahwasannya Newman memimpin balapan ketika ia ditabrak dari belakang oleh Ryan Blaney. Tabrakan mengirim Newman Ford ke dinding luar, menyebabkannya terbalik dan tergelincir di sepanjang lintasan di atapnya untuk jarak tertentu. Kendaraan itu kemudian ditabrak oleh mobil lain, mengirimkannya ke udara. Newman akhirnya tergelincir di garis finish sementara percikan api, asap dan api bisa terlihat datang dari kendaraan.

Baca Juga:  Warga Uighur dan Arab di China Gelar Aksi Peduli 'Lawan' Virus Corona
Inline Ad

Butuh kru darurat beberapa menit untuk mendapatkan mobil tegak dan menyelamatkan Newman. Dia dibawa ke ambulans dan segera dibawa ke rumah sakit setempat, kata analis Fox NASCAR, Jeff Gordon dan Mike Joy.

“Sial, saya harap Newman baik-baik saja,” Corey LaJoie, pembalap yang kendaraannya menabrak Newman setelah kecelakaan awal, mengatakan di Twitter . “Itu adalah kasus terburuk dan aku tidak punya tempat untuk pergi selain merokok.”

Baca Juga:  13  Negara Terdampak Virus Corona dari Wuhan China

Denny Hamlin akhirnya memenangkan perlombaan, yang semula dijadwalkan berlangsung pada hari Minggu, tetapi ditunda karena hujan.

(Sumber: cbsnews.com)

Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.