Kehadiran SYL Diyakini sebagai Amunisi Besar Kemenangan NasDem

SYL bergabung ke Partai Nasdem.
Top Ad

INIPASTI.COM, PAREPARE – Hijrahnya Syahrul Yasin Limpo (SYL) dari Partai Golkar ke Partai NasDem disambut gembira oleh internal partai besutan Surya Paloh tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Sekretaris NasDem Parepare Heri Ahmadi.

Heri Ahmadi mengatakan bahwa bergabungnya komandan -sapaan SYL- bakal berpengaruh secara kongkrit pada Pilkada Serentak di Sulsel. Orang nomor satu di Sulsel itu, dinilainya, membuat semangat kader NasDem semakin besar dan optimis.

“Termasuk di Parepare. Loyalis beliau tidak sedikit. Dan kami meyakini kehadiran SYL di Nasdem adalah amunisi besar untuk kemenangan Nasdem dan kandidat-kandidat yang diusung,” seru Heri.

Baca Juga:  Berkunjung ke Gereja Toraja, RMS Minta Kader NasDem Jaga Toleransi

Pernyataan tersebut diamini oleh Calon Wali Kota Parepare Faisal Andi Sapada. Dia menyebut, SYL mendongkrak kekuatan NasDem secara signifikan.

“Kami berterima kasih kepada SYL, karena bergabungnya beliau maka kekuatan NasDem di Sulsel dan di Parepare pada khususnya dipastikan bertambah,” ungkap FAS usai kampanye di LemoE, Kecamatan Bacukiki, Rabu (21/3/2018).

FAS mengaku bersyukur, karena selama ini dirinya secara pribadi telah bekerja bersama Syahrul dalam pelbagai aspek. Sejak sama-sama di Golkar, menjadi kepala daerah, hingga dipertemukan kembali dalam gerakan restorasi Nasdem. Bahkan saat akan pamit cuti untuk maju di Pilwalkot Parepare, FAS menemui SYL secara khusus.

Baca Juga:  Aksi 4 November, SYL Pekikkan "Allahu Akbar"

“Kerjasama kami dengan SYL sudah dari dulu sampai hari ini. Alhamdulillah kita kembali Sibawa (bersama, red) dengan beliau di Nasdem,” tegasnya. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.