Keisha Glow, Sebuah Klinik Kecantikan Pertama di Makassar Dengan Perawatan Vitaliti For Men

INIPASTI.COM, MAKASSAR — Sebuah klinik kecantikan di kota Makassar yang mengusung nama Keisha Glow Aesthetic dan Anti Aging Center, soft opening hari ini, Sabtu (16/01) beralamat di Jl. A.P. Pettarani Makassar.

Keisha Glow sendiri memiliki pangsa pasar menengah ke atas dengan harga mulai dari 400 ribu rupiah hingga puluhan juta rupiah tergantung dari perawatan yang diinginkan oleh pelanggan.

Inline Ad

Keisha Glow juga memiliki 6 dokter Aestetik yang berpengalaman dibidangnya, juga produk bersertifikasi halal dan berlisensi BPOM. Produk andalan dari klinik kecantikan yang dibangun oleh dokter Aestetik, Rina Elviana Lubis ini memiliki komposisi yang hampir semuanya natural seperti serum yang menjadi best seller mereka dari kandungan dena salmon yang berfungsi sebagai pencerah dan healing bagi kulit, serta kandungan kafier.

Baca Juga:  Menu sehat ala Jokowi, 7 tahun minum jamu

“Produk-produk kami ini halal dan natural jadi aman banget untuk perawatan”, Ucap CEO dan Founder sekaligus Head Docter Keisha Glow Aesthetic dan Anti Aging Center, Rina Elviana Lubis saat ditemui.

Selain perawatan-perawatan tersebut, Keisha Glow juga memiliki ahli Gizi untuk pelanggan yang ingin diet. Tidak hanya untuk perempuan saja, Keisha Glow memiliki perawatan untuk lelaki, yaitu Vitaliti For Men yang saat ini hanya ada di Keisha Glow, juga terapi Ozon bagi perempuan dan laki-laki.

Baca Juga:  GATF 2017 Target Transaksi Rp 20 Miliar

Klinik Keisha Glow juga sudah mematuhi protokol kesehatan yang cukup ketat, serta tidak melayani calon pelanggannya ketika mengalami gejala sakit.

(Reni Juliani)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.