Keluarga Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan Negatif Covid-19

INIPASTI.COM, JAKARTA – Kabar baik datang dari anggota keluarga Gubernur DKI Jakarta Anis Baswedan. Pasalnya, walaupun sebelumnya Anis Baswedan dinyatakan positif Covid-19. Tapi tidak demikian dengan anggota keluarganya. Hasil testing, tracing, dan treatment terhadap seluruh anggota keluarga Anis menunjukan negatif.

Kemarin pagi (1/12) tim RSUD Pasar Minggu menjemput Anis untuk pemeriksaan kesehatan awal. “Alhamdulillah, semua parameter kesehatan diri terkendali, sehingga bisa menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, terpisah dari keluarga,” ukar Anis.

Baca Juga:  Gabungan organisasi massa Islam se DKI Jakarta, dukung sikap Gubernur DKI Jakarta
Inline Ad

“Saya menyampailan apresiasi atas kesigapan tim Dinas Kesehatan Provinsi DKI Jakarta dan jajaran RSUD Pasar Minggu dalam menjalankan 3T (Testing, Tracing, Treatment). Alhamdulillah, hasil tracing dan tes kemarin menunjukkan seluruh anggota keluarga kami negatif,” jelas Anis.

Anis juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah dengan tulus ikhlas mendoakannya. “Terima kasih atas doa dan pesan dari teman-teman, mari terus saling menjaga, saling mengingatkan, untuk disiplin menjalankan 3M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak). Semoga kita semua terus dan tetap diberi kesehatan oleh Allah SWT,” pungkasnya.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.