Kementerian BUMN Ajak Dukung Garuda Indonesia di Skytrax Award 2017

Cuitan akun Kementerian BUMN untuk mendukung Maskapai Garuda Indonesia di ajang Skytrax Award 2017. (Foto : Afa)

INIPASTI.COM, JAKARTA – Kementerian BUMN lewat akun twitternya @KemenBUMN mengajak masyarakat Indonesia untuk memilih Maskapai Garuda Indonesia pada kategori Awak Kabin Terbaik Dunia.

Cuitan Kementerian BUMN yang dipublikasikan, Minggu  (11/12), meminta masyarakat untuk memberi dukungan kepada Garuda Indonesia dalam ajang Skytrax Award 2017. Tidak hanya pada kategori Awak Kabin Terbaik Dunia, Kementerian BUMN juga meminta masyarakat untuk memilih pada kategori Maskapai Terbaik Dunia.

Dukungan ini bisa diberi dalam bentuk dukungan online. Anda diharuskan membuka situs http://www.worldairlinesurvey.com/Surveys. Kemudian memilih kategori yang telah ditentukan. Ada enam kategori yang ditampilkan untuk Skytrax Award ini. Yaitu; The Best Airline, The Best Airline Seat, The Best Airline Lounge, The Best Cabin Staff, The Best Airline Meals, dan The Best Inflight Entertainment.

Baca Juga:  Nurdin Abdullah Minta Garuda Indonesia Tambah Rute Baru di Sulsel

Skytrax Award  merupakan “Oscar dari industri penerbangan”. Setiap maskapai penerbangan bisa meminta pelanggan untuk mencalonkan penerbangan favorit mereka sebagai bagian dari Skytrax Dunia Airline Awards. Penghargaan yang paling didambakan adalah penghargaan kualitas sebagai kebanggaan dan pengakuan atas keunggulan dalam industri penerbangan dunia. Penghargaan ini juga  dikenal sebagai The Passengers Choice Awards.

Baca Juga:  Ekonomi Melambat, NA Sebut Masih Tumbuh Positif

The World Airline Survey sudah ada sejak tahun 1999 dan dilakukan oleh Skytrax, yang merupakan Organisasi penelitian spesialis penerbangan terkemuka di dunia. Ayo berikan dukungan anda pada Garuda Indonesia. (*)

Baca juga : PT Garuda Indonesia Diminta Buka Rute Makassar-Osaka

//