Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Sulsel Bakal Menggelar Musyawarah Provinsi III

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Dewan Pengurus Provinsi Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone (KKM Bone) Sulawesi Selatan akan menggelar Musyawarah Provinsi III, rencananya kegiatan ini akan dilangsungkan akhir Juni 2021 di Baruga Karaeng Pattingaloang Rujab Gubernus Sulsel.

Pelaksanaan musyawarah provinsi KKM Bone Sulsel ini dibicarakan dalam rapat panitia stering comite dan organizing commite Sabtu (29/5/2021) di Rumah Makan Ayam Goreng Sulawesi Jl. Pattimura Makassar.

Inline Ad

Rapat ini dipimpin oleh Penanggungjawab Panitia , Drs.H.Andi Syahriwijaya, MM, didampingi Ketua dan Sekretaris Stering Commite, Prof Dr.H.Andi Muin Fahmal,SH,MH dan Drs. Syahrir A.Mallarangen, MM, M.Si. Ketua dan Sekretaris Orgainizing Commite, Andi Amrin Pettarani, SE, MM dan Andi Ahmad Agung, MBA.

Selama rapat berlangaung dibicarakan agenda bakal dilaksanakan selama musyawarah provinsi termasuk akan memilih Ketua Dewan Pengurus Provinsi KKM Bone Sulsel, menggantikan ketua dewan pengurus H.Andi Muallim SH, M.Si yang telah meninggal dunia.

Rapat kali ini akan dihadiri oleh utusan Pengurus KKM Bone kabupaten dan kota se-Sulsel serta akan membicarakan dan merumuskan program kerja strategis untuk periode kepenguruan yang kelak akan terpilih.

Baca Juga:  Sumarsono Bagi-bagi Hadiah di Beautiful Malino

Ketua Stering Commite musyawarah provinsi KKM Bone III, Andi Amrin Pettarani, SE, MM pada kesempatan itu menekankan selaku Wija To Bone, akan siap menyukseskan kegiatan musyawarah dan siap member bantuan sesuai dengan kemampuan yang dimiliki tandas Direktur Politeknik Maritim AMI Makassar ini.

Saat ini cukup banyak Wija To Bone yang menyebar berkarier di berbagai lembaga pemerintah dan swasta, mereka itu bersiap bergabung dan membantu mengembangkan dan membesarkan organisasi KKM Bone Sulsel, kata Andi Amrin.

Hal sama juga ditegaskan Wakil Ketua Organizing Comitte, Dr.Hj.Andi Nurhidayati, S.Sos, M.Si, dikatakan Wija To Bone yang sukses pada karier politik di eksekutif dan legislatif terbilang cukup banyak ada yang duduk di DPRD Provinsi Sulsel belum lagi yang duduk di DPRD kabupaten dan kota se-Sulsel.

Selain itu ada juga Wija to Bone jadi bupati dan walikota di Sulsel serta cukup banyak pejabat pemerintah dan militer yang sukses berkarier pada bidang tugas masing-masing, tandas Anggota DPRD Sulsel dari Fraksi PPP ini.

Baca Juga:  HKN ke-55, Pemkab Gowa Raih 3 Penghargaan Bidang Kesehatan

Menurut Sekretaris Stering Commite, Andi Ahmad Agung, M.BA saat ini Wija To Bone yang tinggal menetap di Kota Metropolitan Makassar mencapai sekitar 375 ribu orang. Sedangkan pada skala Provinsi Sulsel populasi Wija To Bone mencapai jumlah sekitar 3 juta jiwa menyebar pada seluruh kabupaten dan kota se-Sulsel.

Menyukseskan Musyawarah Provinsi III KKM Bone Sulsel telah dibentuk panitia pelaksana terdiri atas. Penanggung Jawab; Drs.H.Andi SyahriWijaya, MM dengan anggota; Ir.Andi Bakti Haruni, CES; Drs.H.A.Djafar Mappa, MM.
Stering Commite, Ketua; Prof Dr.H.Andi Muin Fahmal, M.Hum dengan anggota, Samzibar, SH, MH. Drs.Syahrir A.Mallarangen, MM, M.Si. Organizing Comite Ketua, Andi Amrin Pettarani, SE, MM. Wakil Ketua, Dr.Hj.Andi Nurhidayati, S.Sos, M.Si.

Sekretaris, Andi Ahmad Agung, M.BA dan Wakil Sekretaris; Drs. Andi Majid. Bendahara; Drs.H.Andi Mustaman, MM. Seksi Acara/Perlengkapan; Dr.Patawari A.Rahim, MH; Muh Syahrir, S.sos, MM.
Seksi Humas dan Publikasi, Dr.Muhammad Yahya Mustafa, M.Si; Andi Akmal, S.Ag. Seksi Penggalangan Dana; Ir.Hj.Sumi Heriza Sikki, M.Si; Andi Sukma Sinring, SE.

Baca Juga:  Peringatan Hari Sumpah Pemuda Ke-91, Wawali Puji KNPI Parepare

Seksi Akomodasi/Konsumsi; Dra.Andi Yurnita, M.Si; Ir. Andi Laksmiwati, M.Si. Seksi Umum; H. Rusnaedi, ST. MT.
Demikian Humas Panitia Musyawarah Provinsi III KKM Bone, Muhammad Yahya Mustafa memberitakan.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.