Kesos FDK UIN Alauddin Makassar Evaluasi Perkuliahan

Pertemuan dengan para dosen PNS dan dosen luar biasa, Senin (22/8) bertempat di ruang jurusan Kesos di kampus Samata UIN Alauddin Makassar

INIPASTI.COM, SEKTRETARIS jurusan Pengembangan Masyarakat Islam Konsentrasi Kesejahteraan Sosial (PMI/Kesos), Dra St Aisyah BM, M.Sos.I didampingi Sekjur Drs Syamsuddin AB S.Ag M.Pd menggelar pertemuan dengan para dosen PNS dan dosen luar biasa, Senin (22/8) bertempat di ruang jurusan Kesos di kampus Samata UIN Alauddin Makassar.

Baca Juga:  Farmasi Unhas Bagikan Bantuan Untuk Tenaga Non Medis

Pertemuan tersebut dibahas, evaluasi pelaksanaan kegiatan perkuliahan semester ganjil 2015/2016 dan rencana pelaksanaan kegiatan perkuliahan semester ganjil tahun 2016/2017, penentuan jadwal, penyusunan Satuan Acara Pengajaran (SAP) dan berbagai hal terkait kelancaran pelaksanaan perkuliahan pada semester ganjil yang akan dilaksanakan 1 September 2016.

Baca Juga:  IKA Unismuh Makassar Cabang Jeneponto Segera Dilantik Awal Januari 2020
Inline Ad

Ditambahkan, pada 1 s/d 3 September 2016 dilaksanakan OPAK maka secara efektif perkuliahan dimulai 5 September 2016, tutur Syamsuddin dalam pertemuan tersebut.

Pada kesempatan sesi tanya jawab, Rusli Razak sebagai salah seorang dosen luar biasa mengemukakan tentang koordinasi pentingnya pertemuan antar dosen luar biasa, tuturnya.

Baca Juga:  2017, Unismuh Siapkan Dana Penelitian Internal 1 M Lebih

Usai pertemuan para peserta saling bersalaman sebelum meninggalkan ruang pertemuan dan selanjutnya siap memberikan materi perkuliahan untuk semester ganjil tahun 2016/2017 sebanyak 16 kali pertemuan. `

Penulis: H.Syakhruddin.DN, Dosen Luar Biasa FDK UIN Alauddin Makassar

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.