Ketua Komisi D Sebut Berhasil Perjuangkan Aspirasi SMA 1 Makassar

Ketua komisi D DPRD Sulsel, Darmawansyah Muin

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Ketua Komisi D Bidang Pembangunan DPRD Sulsel, Darmawangsyah Muin mengaku berhasil memperjuangkan aspirasi SMA Negeri 1 Kota Makassar. Terkait anggaran perbaikan gedung sekolah yang rusak.

Dalam Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (R-APBD) Pokok 2019, Pemprov Sulsel akan mengalokasikan anggaran sebesar Rp2 miliar.

“Jadi memang itu aspirasi dari SMA 1 Makassar, katanya ada salah satu gedungnya yang tidak layak pakai, dan Dinas Tarkim juga sudah melakukan pengecekan, hasilnya sangat berbahaya untuk dipakai anak-anak kita,” ujar politisi Partai Gerindra Sulsel itu, di Gedung DPRD Sulsel, Rabu 14 November 2018.

Baca Juga:  Hadirin Talkshow S1 Administrasi Rumah Sakit STIKes Mega Rezky Tak Kuasa Menahan Air Mata

Dalam rapat Banggar bersama TAPD dirinya meminta pengalokasian anggaran untuk perbaikan gedung yang menjadi aset pemerintah Provinsi itu.

Darmawangsyah menambahkan, bahwa memang pihaknya sudah melakukan pengecekan ke SMA 1 Makassar secara langsung.

“Alhamdulillah, usulan kami bisa diterima sebanyak Rp 2 miliar. Itu untuk pembangunan gedung tersebut, tahun 2019 terealisasi,” katanya.

Baca Juga:  Pemerintah Didesak Penerimaan PNS Jalur Honorer K2 Tanpa Tes

Terakhir, politisi Gerindra ini mengatakan akan memperjuangkan semua aspirasi yang ia terima dari seluruh masyarakat Sulsel.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.