Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) Selamat dari Kecelakaan Maut

Top Ad

INIPASTI.COM — Ketua MPR Bambang Soesatyo (Bamsoet) mengalami insiden kecelakaan maut saat melakukan reli bersama pembalap nasional, Sean Gelael, di Meikarta, Cikarang Bekasi, Jawa Barat, Sabtu 27 nOVEMBER 2021 kemarin.

Kecelakaan terjadi ketika Bamsoet dan Sean tengah mengikuti kejuaraan “Spring Rally” di Meikarta.

Inline Ad

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia (IMI) itu. mengalami kecelakaan saat melakukan “shake down” atau survei lintasan di Sirkuit Meikarta.

Mobil reli yang ditumpangi Bamsoet dan Sean sempat terpelanting sebanyak tiga kali sebelum akhirnya berhenti di tepi jalur reli.

Akibat insiden itu, sejumlah bagian mobil reli yang ditumpangi keduanya hancur parah

Beruntung, Bamsoet dan Sean dinyatakan selamat bahkan kembali melanjutkan kegiatannya.

“Alhamdulilah, saya dan Sean aman,” kata Bamsoet dalam video yang diterima CNN Sabtu 27 November 2021.

Insiden kecelakaan maut itu juga diunggah oleh Sean melalui akun Instagram miliknya, @gelaelized pada Sabtu 27 November 2021.

Staf Bamsoet, Dwi Nugroho kemudian juga ikut menyampaikan bahwa selepas kecelakaan tersebut, Bamsoet melanjutkan kegiatan dengan ikut drifting bersama drifter nasional, Akbar Rais.

Dia memastikan Bamsoet dalam kondisi baik untuk melakukan aktivitas kembali usai kecelakaan, termasuk mengikuti kejuaraan.

“Alhamdulillah Mas Bamsoet dan Sean Gelael tidak apa-apa. Bahkan, habis terguling langsung ikut drifting dengan Akbar Rais,” kata Dwi (syakh/cnn)

Bottom ad

Leave a Reply