Ketua TP PKK Kota Makassar Ingin Selawat Diamalkan Sejak Dini

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR – Ketua TP PKK Kota Makassar Murni Djamaluddin Iqbal mengunjungi TK Pertiwi Dharma Wanita Persatuan di Jalan Ratulangi, Makassar, Rabu (27/11/2019) siang.

Kehadiran Murni bersama Ketua Dharma Wanita Kota Makassar Andi Batari Toja dan juga pengurus Dekranasda Kota Makassar ini dalam rangka memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kota Makassar meminta agar perayaan hari lahir Nabi Muhammad SAW kiranya dimaknai secara lahiriah bukan sekedar seremoni saja.

Baca Juga:  Gerakan Salat Berjemaah Unismuh Makassar, Warek Wajib Ikut

“Alhamdulillah saat ini kita berada di bulan kelahiran Nabi Muhammad SAW, saya berharap kita semua dapat belajar dari tauladan nabi semasa hidupnya. Senantiasa bersabar dan tetap rendah hati. Jangan jadikan kemeriahan acara menjadi hakekat lahirnya tapi tanamkan di jiwa akan sifat nabi,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Senada dengan harapan Ketua TP PKK Kota Makassar, tauziah yang disampaikan untuk seluruh yang hadir pun kembali mengingatkan akan pentingnya menjaga silaturahmi dan senantiasa mengamalkan salawat seperti halnya kebiasaan Nabi Muhammad SAW. (rls)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.