KKP Fisip Unismuh Makassar Melapor ke Camat Polsel Takalar Baharuddin Rencana Workshop Administrasi Perkantoran

Top Ad

INIPASTI.COM, TAKALAR – Para mahasiswa KKP Plus Fisip Unismuh Makasaar Angkatan XXI yang berlokasi di Wilayah Kecamatan Polongbangkeng Selatan (Polsel) Takalar, melaporkan beberapa program kerja yang telah, sedang dan akan direalisasikan selama dua bulan di lokasi.

Silaturrahim di kantor Camat Polsel dan melaporkan program kerja para mahasiswa KKP ini, Rabu (11/11/2020), diterima oleh Camat Polsel, Baharuddin, Sos.M.Si.

Inline Ad

Rencana kegiatan yang akan dilaksanakan adalah Workshop Administrasi Perkantoran mengusung tema, “Paperless Office dalam Mengefektifkan Administrasi Kantor di Era Industri 4.0, pada hari Senin 16-11-2020, Jam:09:30 dilaksanakan mahasiswa KKP di Posko Kelurahan Bontokadatto Polsel.

Pada pertemuan ini Camat Polsel Baharuddin,Sos.M.Si, didampingi Sekertaris Desa Surulangi, Muhammad Rustam.

Dari mahasiswa KKP Unismuh Makassar, Korcam KKP Polsel, Firman, Sekcam, Muh Fadul Hamka, Korlu Bontokadatto, Rajuddin, Sekertaris, Fitra Yuniastri Putri, Bendahara,Ummi Kalsum.

Pada pertemuan ini dilaporkan pelaksanaan workshop di Kelurahan Bontokadatto, bertujuan meningkatkan keterampilan aparat kelurahan dan desa dalam memanfaatkan era teknologi guna memudahkan pelaksanaan administrasi kantor.

Camat Polsel Baharuddin, mengapresiasi program mahasiswa yang akan melaksanakan kegiatan workshop paperless tingkat kecamatan karena sebelumnya belum pernah ada melakukan program seperti ini, katanya.

Program selama ini hanya pemberdayaan masyarakat dan baru kali ini ada kegiatan paperless.

Sangat bagus kegiatan ini, karena sasarannya aparat desa dan kelurahan dan bisa menjadi ilmu yg bermanfaat bagi aparat desa dan kelurahan yang selama ini masih kurang maksimal memberi pelayanan, ungkapnya.

Selain itu di kecamatan menyediakan beberapa fasilitas di butuhkan pada kegiatan paperless. Semoga ini menjadi ilmu baru dan dapat membantu aparat desa dalam hal administrasi, ungkapnya.

Camat Polsel Baharuddin akan membantu mahasiwa KKP Unismuh Makassar mengkomunikasikan ke desa dan kelurahan terkait kegiatan yg akan di laksanakan, tandasnya.

KKP Plus Fisip Unismuh Makassar XXI berjumlah 76 orang ditempatkan di 6 kelurahan dan 4 desa.

Secara resmi diterima Camat Polongbangkeng Selatan, Baharuddin S.Sos, M.Si, Jumat (23/10/2020), di kantor camat.

Dosen supervisi KKP Plus Fisip Unismuh Makassar 2020 Kecamatan Polsel Takalar, Dr.Muhammad Yahya, M.Si dengan Korcam, Firman.

//Laporan: Ummi Kalsum
Bendahara KKP Plus Unismuh Makasaar 2020 Kelurahan Bontokadatto Takalar

Bottom ad

Leave a Reply