KLB Partai Demokrat, Moeldoko disebut Sebagai Agennya Pak Jokowi

foto : Limindo-inipasti.com

INIPASTI.COM JAKARTA – kisruh perebutan kekuasaan dalam internal Partai Demokrat masih memanas hingga diadakan Kongres Luar Biasa (KLB) pada Jumat (5/3/2021) Di Deliserdang SUMUT, sampai akhirnya Terpilih Mantan Panglima TNI era Presiden SBY yakni Jenderal TNI (purn) Dr. H. Moeldoko, S.I.P.

Seperti diketahui Moeldoko sendiri saat ini menjabat sebagai Kepala Staf Presiden pada kabinet pemerintah Jokowi.

Inline Ad

Pasca terpilih sebagai ketua umum Partai Demokrat versi KLB Sumatera Utara nama Moeldoko mencuat ke publik. Pasalnya Moeldoko yang diketahui bukan kader Partai Demokrat bisa terpilih sebagai ketua umum.

Hal ini menuai beragam reaksi dari publik, salah satunya pengamat politik Rocky Gerung yang mengomentari kisruh di tubuh partai belambang bintang mercy tersebut.

Baca Juga:  Giliran Luthfi Tolak Dampingi IYL

Rocky mengatakan bahwa semestinya presiden mengetahui pergerakan pengambil alihan partai Demokrat
Yang dilakukan oleh anak buahnya sendiri yakni Moeldoko.

“Tapi akhirnya orang lihat bahwa Moeldoko ini adalah agennya Jokowi sebetulnya kan, karena dianggap bagaimana mungkin garis lurus perintah pengambil alihan itu tidak diketahui oleh bos nya adalah Presiden,” katanya

“sehingga orang merasa sekalian aja pak Moeldoko nanti bikin KLB lagi tu setelah dia terpilih untuk menyerahkan kepemimpinan itu mungkin pada salah satu anak presiden gitu kan,” Lanjut pria yang biasa di sapa Bung Rocky tersebut dalam Channel youtube ‘Rocky Gerung Official’ yang dipandu oleh Hersubeno Arief.

Baca Juga:  Partai “Relawan” & Leadership Presiden

Adapun hasil Kongres Luar Biasa (KLB) Sibolangit tersebut yang terpilih sebagai ketua umum Partai Demokrat adalah kepala Staf Presiden(KSP) Moeldoko.

Hasil KLB tersebut juga dipilih Marzuki Alie sebagai Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat, selain dua nama tersebut ada beberapa elit lainnya yang masuk dalam kepengurusan Partai Demokrat.

//Limindo

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.