Koeman: Saya berbicara dengan Ansu, dia harus meningkatkan konsentrasi

INIPASTI.COM – Pelatih Barca mengakui bahwa ia berbicara dengan pemain sayap muda itu karena “terkadang pergantian pemainnya disebabkan oleh konsentrasi dan bukan kualitas”

Dalam penampilannya sebelum pertandingan hari Sabtu melawan Alavés di Mendizorroza , Ronald Koeman mengungkapkan bahwa kemarin ia melakukan percakapan dengan Ansu Fati dengan maksud agar winger muda yang akan berusia 18 tahun esok itu dapat terus meningkatkan pertumbuhannya. “Kemarin kami membahas masalah konsentrasi sebentar. Dalam hal itu dia harus meningkatkan karena terkadang pergantiannya karena konsentrasi dan bukan kualitas, ”kata Koeman .

Baca Juga:  Fakta Unik Pertandingan Kroasia vs Denmark
Inline Ad

Untuk alasan ini, pelatih Belanda, yang senang memiliki dia di barisan mereka dan jelas pecinta taruhan pada anak-anak muda berkualitas, seperti yang telah dia tunjukkan sejauh ini, mendorong Ansu untuk terus berkembang. “Dalam hal itu, dia harus meningkat dan dia mendapat bantuan kami setiap hari. Dia adalah talenta hebat dan kami harus membantunya meningkatkan berbagai hal dalam proyeksinya. Anda harus bersiap setiap hari untuk berkembang, ”komentarnya.

Baca Juga:  Laga Pembuka Laliga Spanyol, Sevilla Menggulung Real Betis

//limindo

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.