Kolonel Hendi Suhendi Dicopot, Warganet Tantang Tunjukkan Luka Wiranto

Screenshot postingan akun Facebook Syammi terkait pencopotan jabatan Kolonel Kav Hendi Suhendi.

INIPASTI.COM, JAKARTA – Kolonel Kav Hendi Suhendi dicopot jabatannya sebagai Komandan Kodim (Dandim) Kota Kendari disebabkan postingan istrinya, Irma Purnama Dewi Nasution yang diduga melanggar UU ITE.

Menyusul pencopotan tersebut, warganet beramai-ramai memberikan dukungan dan doa kepada Hendi Suhendi dan Irma Nasution. Baik berupa tulisan, foto, hingga dalam bentuk meme.

Inline Ad

Salah satunya akun Facebook Syammi. Dalam postingannya dia menuliskan “TNI dicopot gegara si istri buli Wiranto. Supaya adil, gimana kalau pemerintah tunjukkan lukanya Wiranto pada rakyat. Berani???”.

Baca Juga:  Tolak Bentuk TPF Petugas Pemilu, Pemerintah Tak Hormati Nyawa Pejuang Demokrasi

Tulisan itu juga diposting di grup Facebook Barisan Rakyat Oposisi (BRO). Postingan pada 12 Oktober 2019 pukul 23.03 itu pun telah dibagikan ribuan kali saat berita ini diturunkan.

Selain dibagikan, postingan ini juga penuh dengan komentar. Ada yang sekadar mengatakan “setuju”, ada yang berkomentar panjang dengan menyertakan opini dan foto, namun ada juga yang kontra.

Salah satu akun yang menyertakan narasinya adalah Herinaswandi. “Jangan cuma luka lebam s Ninoy diperlihatkan…luka tusuk yg kedalaman 10 cm yg menampung hampir 3 liter darah itupun hrs dibuktikan kebenaran nya agar yg koment yg selalu dipermasalahkan ini bisa mengerti yg sebenarnya,” tulisannya.

Baca Juga:  Peringatan Hari HAM, JK Sebut Hak-hak Pemerintah Juga Dilanggar

(Sule)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.