Komentar Pedas Pangeran Harry kepada Pangeran William Dicap ‘Sangat Tidak Adil’

Harry dan Meghan mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada awal tahun (Gambar: AFP via Getty Images)

INIPASTI.COM, EKSKLUSIF- Dinyatakan dalam buku baru Finding Freedom bahwa Pangeran Harry dibiarkan “marah” oleh komentar yang dibuat Pangeran William tentang Meghan Markle. Tetapi seorang penulis kerajaan mengklaim itu tidak adil

Deskripsi Pangeran Harry tentang Pangeran William sebagai “sombong” atas komentar yang dia buat tentang Meghan Markle “sangat tidak adil”, kata seorang ahli kerajaan.

Inline Ad

Buku baru Finding Freedom mengklaim Pangeran Harry dibiarkan “marah” setelah Pangeran William memperingatkannya untuk tidak “dibutakan oleh nafsu” dan mendesaknya untuk “meluangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk mengenal gadis ini”.

Ini diduga mengguncang Harry yang menuduh saudaranya mengambil “nada keangkuhan”.

Tetapi pakar kerajaan, Richard Fitzwilliams, mengklaim pernyataan yang dituduhkan itu tidak adil pada William yang menurutnya terdengar seperti dia hanya memperhatikannya.

Mr Fitzwilliams mengatakan kepada Daily Star Online: “Saya pikir ini konyol, saya pikir ini sangat tidak adil, saya rasa itu tidak perlu.

Baca Juga:  Serangan Gereja Prancis: 'Pembunuh Pendeta' Sedang dalam Pengawasan Saat Membunuh

“Pertama, kami tidak memiliki cara untuk memverifikasi kutipan itu, kedua jika itu yang dia katakan maka yang dia coba lakukan adalah memastikan Harry membuat pilihan yang tepat seperti yang mungkin dilakukan dengan adik laki-laki.

“Fakta sederhananya adalah bahwa mereka memiliki pacaran yang luar biasa, itu pasti jauh lebih cepat daripada Kate dan William, tidak perlu dipertanyakan lagi.

“Tapi kami mempelajari semua detail ini tentang hari-hari awal, dan satu-satunya cara kami dapat mempelajarinya adalah melalui anggota lingkaran dalam mereka.”

Harry dan Meghan menyangkal keterlibatan dalam buku itu, yang mengklaim telah berbicara dengan orang-orang yang dekat dengan pasangan itu.

Seorang juru bicara Duke dan Duchess of Sussex mengatakan: “Duke dan Duchess of Sussex tidak diwawancarai dan tidak berkontribusi untuk Finding Freedom.

Baca Juga:  Beberapa Pertanyaan Krusial Terhadap Kudeta Turki

“Buku ini didasarkan pada pengalaman penulis sendiri sebagai anggota korps pers kerajaan dan pelaporan independen mereka sendiri.”

Tetapi Fitzwilliams curiga mereka bisa saja memblokir buku itu jika mereka mau .

Dia menambahkan bahwa itu mungkin juga berdampak negatif pada Ratu dan ayah Pangeran Charles.

Mr Fitzwilliams melanjutkan: “Saya pikir mereka akan berpikir itu sangat disayangkan, saya pikir mereka akan berpikir itu sangat menyedihkan.”

Dia menambahkan: “Waktunya aneh jika mereka menginginkan simpati publik yang mungkin menjadi tujuannya, meluruskan catatan.

“Siapa sebenarnya sumbernya? Yang bisa saya katakan adalah saya sangat kecewa dengan kutipannya.”

Harry dan Meghan secara sensasional mengundurkan diri sebagai bangsawan senior pada awal tahun ini.

Mereka meninggalkan Inggris untuk tinggal di Los Angeles dengan bayi Archie melalui Kanada, tetapi belum kembali ke Inggris sejak pandemi virus corona.

Baca Juga:  Mengejutkan, Pembantaian Jamaah Masjid Mirip di Selandia Baru Nyaris Terjadi di Jerman

//dailystar.co.uk

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.