Kunjungan ke Sulsel, AHY Tegaskan Hanya Fokus Sosialisasi Pileg

AHY Cemaskan Polarisasi Pilpres 2019

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Agus Harimurti Yudhoyono melakukan kunjungan ke Sulsel, Minggu 20 Januari 2019. Kedatangan putra mantan presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono untuk roadshow ke 3 Daerah Pemilihan (Dapil) di Sulsel.

“Kunjungan kali ini kembali menyapa masyarakat yang ada di Sulawesi Selatan bukan hanya di Makassar karena selama 3 hari kedepan saya akan berkeliling ke sejumlah kabupaten/Kota di 3 Daerah Pemilihan,” kata AHY saat ditemui di Bandara Sultan Hasanuddin Makassar.

Ia mengatakan kunjungannya kali ini dengan kapasitas sebagai Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) partai Demokrat yang berupaya memberikan support secara langsung kepada caleg partai Demokrat yang sedang berjuang baik untuk DPR RI, Provinisi dan Kabupaten/Kota.

Baca Juga:  Agus AN Optimis Ada Jalur Independen

“Saya tentunya senang bisa berada kembali di Sulsel mudah-mudahan bisa banyak menyapa masyarakat dan tentu memberikan semangat untuk caleg-caleg yang sedang berjuang,” ujarnya.

Saat ditanya soal kedatangannya akan sosialisasi pasangan Prabowo-Sandi di Sulsel. Ia menjelaskan partai demokrat akan menjalankan strategi ganda baik Pilpres maupun Pileg. Namun kedatangannya di Sulsel hanya fokus ke Pileg saja.

“Kita berharap mencapai target yang ditentukan paling tidak sama seperti 2014 yang lalu, bisa mencapai nilai lebih lagi. Tapi selain itu juga tentunya kami bagian dari partai koalisi pemenangan Prabowo-Sandi, kami juga ingin tentunya menyukseskan itu,” ujarnya.

Baca Juga:  Tiga PAW DPRD Sulsel Bakal Dilantik

“Tetapi kali ini kedatangan saya secara lebih khusus lagi adalah untuk bisa memberikan semangat pada mesin partai demokrat para kader khususnya para caleg yang berjuang,” tambahnya.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.