Kunjungi Sulsel, Sandi Diminta Tak Manipulasi Harga Coto di Makassar

Pengurus DPP PSI, Andi Saiful Haq

INIPASTI.COM, MAKASSAR, – Jelang kedatangan Calon Wakil Presiden (Capres) Sandiaga Salahuddin Uno di Sulsel pada 3-4 November pekan ini, mendapat sorotan kubu Jokowi-Ma’ruf Amin.

Melalui Juru bicara Jokowi-Ma’ruf Amin, Andi Saiful Haq mengatakan pihaknya tak melarang Sandi untuk melakukan kunjungan ke Sulsel. Hanya saja jangan menyebar kebohongan dengan memanipulasi harga di pasar.

“Sandiaga boleh kemana aja, asal jangan menyebar kebohongan. Jangan harga di pasar di manipulasi, ketebalan tempe dimanipulasi, semoga di Makassar dia tidak menyebar kebohongan mengenai harga Coto Makassar dan Ketupat di Makassar,” sebut Saiful.

Baca Juga:  Golkar Jadikan Sulsel Tulang Punggung Pemenangan Jokowi-Ma’ruf

Ia mengatakan kedatangan Sandi di Sulsel tak membuat khawatir kubu Jokowi-Ma’ruf. Sebab kunjungan Sandi dianggap tak pengaruhi elektabilitas Jokowi-Ma’ruf.

“Tugas kami tinggal menjaga selisih elektabilitas atau bahkan menambah selisih agar semakin lebar dan akhirnya tak terkejar. Selama kedua pihak menghormati etika kampanye saya rasa tidak ada persoalan,” pungkas Saiful.

Sekadar diketahui, di Sulsel, Sandi dijadwalkan berkunjung ke Pinrang, Parepare, Pangkep, dan Makassar. Di daerah-daerah itu, Sandi rencananya akan bertemu kelompok tani, pengusaha dan kelompok relawan.

Baca Juga:  KPU Akan Kirim Kisi-Kisi Pertanyaan Debat Capres

Kunjungan yang akan dilakukan kali ini merupakan kunjungan kedua di Sulsel, setelah resmi maju sebagai Cawapres.

(Muh. Seilessy)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.