Kunker ke Parepare, Komisi E Pantau Pelayanan Pekerja Migran

INIPASTI.COM, MAKASSAR, — Komisi E DPRD Sulsel melakukan kunjungan kerja ke kota Parepare dalan rangka pembahasan Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban Gubernur Sulawesi Selatan Akhir Tahun Anggaran 2020, Senin 12 April.

Pimpinan dan Anggota Komisi E meninjau langsung Kantor Layanan Terpadu Satu Atap (LTSA) Khusus pekerja migran. Pimpinan dan Anggota Komisi E didampingi langsung oleh Rany Harwianti kepala seksi Pembinaan penempatan dan perluasan kesempatan kerja.

Inline Ad

Provinsi Sulawesi Selatan Serta didampingi kepala UPTD LTSA PMI Kota Parepare Syamsi Alang menerima rombongan komisi E yaitu meminta kepada Komisi  E selaku mitra kerja.

Baca Juga:  Gerindra legowo lepas jabatan ketua MPR

“Kami dapat mensupport dan memperhatikan apalagi beban kami sangat berat yaitu kami disini mengcover wilayah Indonesia Timur dalam pengurusan tenaga kerja migran Indonesia ada pun juga permintaan kami untuk difasilitasi ruangan untuk pra keberangkatan,” kata Syamsi Alang.

Wakil Ketua Komisi E Bpak Sofyan Syam mengharapkn dari hasil kunjungan kerja ini nantinya dapat memberikan masukan yang lebih baik kepada Gubernur Sulsel dalam upaya peningkatan daerah  dan terkhusus memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Sulsel kedepan.

“Anggota Komisi E  berharap meski kita skarang ini lagi menghadapi Covid 19 pembangunan daerah dan pelayanan kepada masyarakat Sulawesi Selatan dapat ditingkatkan minimal jangan sampai mengalami penurunan yang sangat segnifikan,” ujarnya.

Baca Juga:  Wacana Pelonggaran PSBB, Kebijakan Panik Pemerintah

“Kami juga sangat mengapresiasi dan mensupport LTSA – PMI yang baru beberapa bulan ini di resmikan yang akan mengcover wilayah Indonesia Timur tentang pekerja migran Indonesia,” sambungnya.

(Muh. Seilessy)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.