Lagi Kasmaran dengan Pujaan Hati di Hotel, Diciduk Satpol PP Makassar

Top Ad

INIPASTI.COM, MAKASSAR- Bulan kasih sayang jatuh setiap bulan februari. Banyak muda mudi memadu kasih. Salah satunya Sebut saja Lily (nama samaran) dengan pujaan hatinya diciduk satpol pp.

Mereka sedang tengah asyik memadu kasih dengan sang pujaan hati di sebuah kamar hotel kecamatan Wajo, Makassar, Jumat (14/2/2020) dini hari.

Namun, belum usai menikmati malam valentine, Lily dan pasangannya kedatangan tamu dengan suara ketuk pintu Satpol PP Kota Makassar. Ternyata mereka menutup pintu dengan rapat-rapat. Kemudian beranjak dibuka oleh Lily.

Baca Juga:  Ditemukan Ratusan Detonator di Bandara Hasanuddin, Siapa Tanggung Jawab?

Sambil membenarkan pakaiannya, Lily membuka pintu perlahan. Anggota Satpol dengan tegas kemudian meminta kartu identitasnya.

Saat diintrogasi berbagai alasan bermunculan. Lily mengatakan kekasihnya adalah sepupu Lily sendiri. Saat diciduk karena tidak dapat membuktikan perkataanya. Menggunakan mobil patroli Lily kemudian dibawa ke Markas Satpol PP Kota Makassar.

Dengan rambut teruarai, berbaju hitam, Lily berdiri sejajar dengan pasangan lainnya dan 7 wanita yang diduga tuna susila kala hendak didata di Markas Satpol PP.

Baca Juga:  Syahrul Dijadwalkan Salat Idul Fitri di Karebosi

Pihak dari Kasatpol PP kota Makassar, Iman Hud prihatin ada anak di bawah umur yang terjaring razia.


(Dhirga Erlangga)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.