Lagi! Pasca Ditetapkan sebagai Tersangka, Gisel Kembali Puncaki Trending di Twitter

foto: picsart Limindo- Inipasti.com
Top Ad

INIPASTI.COM, JAKARTA – Pasca ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Metro Jaya pada Selasa (29/12/2020), terkait kasus video syur, Artis Gisella Anastasia kembali memuncaki Trending Twitter.

Setelah sebelumnya pada awal bulan November lalu lantaran beredar video syur mirip dirinya, Gisel sempat menjadi trending di Twitter. Kali ini setelah ditetapkan sebagai tersangka Gisel kembali memuncaki tranding topik di Twitter.

Inline Ad

Pasca beredar video syur atau konten dewasa mirip dirinya tersebut Gisel sempat enggan memberikan komentar, meski telah menjadi perbincangan di kalangan netizen di media sosial.

Mantan istri Gading Marten ini dijerat Undang-undang pornografi. Polda Metro Jaya menetapkan Gisel sebagai tersangka berdasarkan hasil gelar perkara.

“Hasil gelar perkara yang kita lakukan kemarin sore baru selesai. Menaikkan status yang tadinya saksi kepada saudari GA sebagai tersangka,” ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta.

Sebelumnya Gisel sudah dua kali diperiksa atas kasus tersebut pada saat itu masih berstatus sebagai saksi.
Paling anyar pria berinisial MYD juga diumumkan sebagai tersangka karena terlibat sebagai pemeran dalam video viral berdurasi 19 detik tersebut.

//Limindo

Bottom ad

Leave a Reply