Langganan Macet Depan Pasar Antang Makassar Penyebabnya Jalan Berlubang dan Rusak Parah

INIPASTI.COM, MAKASSAR. Pengguna jalan di poros depan Pasar Antang Makassar, sudah lama mengeluh dan resah dengan langganan macet yang cukup lama dan panjang.

Penyebab kemacetan itu, ruas jalan persis di depan pasar ini berlubang dan rusak parah. Saat musim hujan jalan itu berubah jadi kubangan menghambat laju kendaraan.

Inline Ad

Salah seorang tukang parkir di Pasar Antang, Daeng Emba kepada media, Kamis sore 21 Januari 2021 mengatakan, langganan macet di depan pasar ini sudah berlangsung satu bulan lebih.

Saat jam padat, pagi dan sore ketika pulang kerja maka antrian macet semakin panjang terutama alur dari arah Kota Makassar menuju Perumnnas Antang.

Baca Juga:  Kekinian, Sumbangan Pernikahan Online Pertama di Makassar

Beberapa waktu lalu pernah ditempel lubang lubang itu, tetapi ketika datang musim hujan tempelan itu terkelupas dan kembali jadi laksana kubangan kerbau, katanya.

Pengguna jalan lainnya, Moh Fachrul Islami mengatakan, sebaiknya kondisi jalan itu ditingkatkan dengan aspal beton agar tidak lagi rusak kalau direndam air hujan.

Beberapa kali terjebak di kemacetan itu dan membutuhkan waktu lama baru bisa lolos dari kemacetan, katanya.

Seharusnya pihak terkait lebih peduli dan perbanyak turun ke bawah menyaksikan dan melihat dari dekat kualitas sarana pelayanan publik yang rusak parah itu.

Baca Juga:  HUT Bhayangkara ke 71, Danny Terima 'Kado' dari Tito Karnavian

Sepertinya pilihan aspal beton dan badan jalan itu lebih ditinggikan lagi agar tidak menjadi langganan banjir tiap kali datang musim penghujan, kata mahasiswa S2 Tehnik Komputer PPs-Unhas ini.(ila/ulla).

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.