Layangkan Protes Keras, Bisa Jadi Fans Liverpool ini sedang Baper

INIPASTI.COM, BOLA – Adegan mengepel lantai dengan Jersey Tim Liverpool dalam sebuah sinetron yang berjudul ‘Jujurlah Nikahi Aku’ membuat salah seorang penggemar berat Liverpool melayangkan protes keras terhadap sinetron Malaysia


Dilansir oleh laman ‘semuanya bola’ diketahui jika akun Facebook, Niezam True Kopites ini telah melakukan protes keras terhadap pihak produksi sinetron karena dianggap melecehkan Liverpool dengan menjadikan Jersey Tim kesayangannya sebagai kain pel.

“Saya pendukung Liverpool Fc dari Malaysia. Tautan di bawah ini adalah adegan dari Malaysia. Bagi saya ini [tindakan mengenakan kaus Liverpool] adalah memalukan bagi klub, sepak bola dan olahraga di seluruh dunia”, bunyi potongan protes tersebut.


Sampai saat ini belum ada tanggapan resmi dari Liverpool atas laporan unik tersebut, dan mungkin saja laporan dari Niezam True Kopites ini hanya sebatas gurauan seperti yang diungkapkan laman ‘semuanya bola’.

“Mungkinkah Niezam True Kopites hanya bercanda dengan laporan? Atau karena tiga kekalahan baru-baru ini menguras emosi? Kami menyarankan anda untuk tenang, saudara kalah dan menang di pertandingan sudah biasa”, tulis laman tersebut.

Baca Juga:  Mohamed Salah Jadi Raja, Liverpool Patahkan Rekor Arsenal
Baca Juga:  Swiss Sita Lukisan van Gogh dan Monet (4 dari 4)

(limindo)

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.