Legenda NBA Jason Terry Berikan Motivasi Bagi Tim Vidio Selama Bekerja #diRumahAja

INIPASTI.COM, JAKARTA – Isolasi sosial yang berlangsung saat ini telah menjadi kebiasaan baru (new normal) bagi banyak orang di seluruh dunia. Sementara pembatasan fisik, karantina mandiri, dan bekerja dari rumah bermanfaat untuk melindungi kesehatan fisik kita, rasa kesepian yang muncul dari berbagai kegiatan tadi dapat menjadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, penting untuk belajar bagaimana menjaga kesehatan fisik maupun mental kita selama #dirumahaja.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan kita selama bekerja dari rumah adalah tetap terhubung dengan kerabat dan keluarga, meski kegiatan itu hanya dapat dilakukan melalui media sosial dan panggilan konferensi video. Meski begitu, interaksi tatap muka dan hubungan secara real-time memungkinkan kita untuk membaca ekspresi wajah dan bahasa tubuh yang menyerupai pertemuan di dunia nyata. Pada saat seperti sekarang, orang-orang berusaha mencari cara agar dapat berinteraksi dengan sesamanya.

Baca Juga:  Begini Respon Manajemen PSM Saat PSSI Menolak Kriteria Lisensi AFC Klubnya
Inline Ad

Pada April 2020, tim Vidio mendapatkan kesempatan untuk berbincang dengan Legenda NBA Jason “The Jet” Terry melalui panggilan video. Dipandu oleh mantan atlet basket Edison Wardhana, Juara NBA 2011 ini membagikan kisah karirnya di NBA (termasuk perjalanan kejuaraannya dengan Dallas Mavericks) dan pandangannya tentang pentingnya kerja sama tim dan mentalitas juara. Ada sekitar 40 anggota tim, termasuk eksekutif dan staf Vidio yang yang menghadiri acara daring yang berlangsung selama 20 menit tersebut.

Sejak 2017, Vidio.com telah menjadi wadah resmi yang menampilkan permainan basket paling menarik dari National Basketball Association (NBA) di Indonesia. Vidio.com telah menayangkan lebih dari 108 laga pertandingan NBA secara langsung setiap musimnya. Tahun ini, NBA juga meluncurkan The Finishers season dua, program dwi mingguan NBA yang berdurasi 30 menit. Dipandu oleh penyiar olahraga Indonesia, Paul Palele, program ini pun menghadirkan tamu istimewa, termasuk para pemain basket lokal, influencer, dan selebriti.

Baca Juga:  Stephen Curry, Doris Burke, Rick Carlisle, DR. Vivek Murthy, Doc Rivers, dan Dawn Staley Berpartisipasi dalam Jr. NBA Leadership Conference Virtual, yang Didukung oleh Under Armour pada 15 Mei

Untuk informasi lebih lanjut, ikuti akun resmi NBA Indonesia di (InstagramFacebook, dan Twitter) dan kunjungi @vidiodotcom di Instagram.

(Visited 1 times, 1 visits today)
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.