Leonardo Mengonfirmasi Kepergian Cavani Dan Thiago Silva dari PSG

INIPASTI.COM, BOLA – Direktur olahraga Paris Saint Germain, Leonardo Araujo, mengonfirmasi Kepergian Sang kapten Thiago Silva dan Bomber mereka Edinson Cavani, sperti di kutip dari laman Marca.com, bahwa klub akan melepas kedua bintangnya tersebut pada akhir musim 2019/2020 ini.


“Kami bekerja sama dengan kedua pemain tersebut hingga akhir Liga Champions pada Agustus, tetapi ya, keduanya akan meninggalkan PSG pada akhir Agustus,”tegas mantan pemain sepak bola asal Brasil tersebut.



Cavani sendirian meninggalkan PSG dengan status pencetak gol terbanyak,200 gol dari 301 pertandingan telah ditorehkan Striker asal Uruguay itu dan 19 gelar telah di raih Cavani bersama PSG.


“Mereka adalah pemain-pemain hebat yang telah menandai sejarah klub baru-baru ini, kami selalu bertanya-tanya, apakah kami akan melanjutkan perjalanan panjang bersama, kisah-kisah itu begitu indah, tapi ya, kami mendekati akhir hubungan kami,” pungkasnya.


Leonardo juga membeberkan, bahawa bukan hanya kedua pemain tersebut yang akan meninggalkan PSG, tetapi ada juga sejumlah pemain lainnya.


” mereka bukan satu-satunya yang akan meninggalkan PSG,Thomas Meunier, Layvin Kurzawa dan Erick Maxim Coupo-Moting.juga akan meninggalkan Kota paris setelah Liga Champions berakhir pada Agustus mendatang,” Tutupnya.




-LIMINDO-

(Visited 1 times, 1 visits today)
Baca Juga:  Perpisahan Lopetegui dan Aragones. Pertanda Timnas Spanyol Juara Lagi?
Bottom ad

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.