Liga 1 : Makin Beringas, Persela Lamongan Libas Bali United

Hasil Liga 1 Indonesia, Persela vs Bali United di Stadion Surajaya, Kamis, (18/7/2019). (Foto : Sepakbola Indonesia Fansbook).

INIPASTI.COM, LAMONGAN – Usai kemenangan perdananya pada pekan lalu, Persela Lamongan tampak tampil lebih percaya diri. Setelah puasa kemenangan di 7 laga awal, Laskar Joko Tingkir kini semakin beringas.

Setelah menaklukkan Kalteng Putra pada pekan lalu, kali ini Persela melibas tamunya Bali United. Tim besutan Nil Maizar ini menang 2 gol tanpa balas pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Surajaya, Kamis, (18/7/2019).

Kedua gol tersebut dicetak oleh Alex dos Santos Goncalves pada menit ke-15 dan 45+3. Gol ini pun menjadikan pemain dengan nomor punggung 10 ini berada di urutan teratas Top Skor Liga 1 Indonesia hingga pekan ke-9.

Baca Juga:  Jonatan Christie Juarai Asian Games 2018

Kemenangan ini menjadi kemenangan kedua secara beruntun dari Persela Lamongan di kandang sendiri. Sedangkan Bali United, dua laga tandangnya berakhir dengan kekalahan.

Dengan penambahan 3 poin, posisi Persela Lamongan di klasemen sementara mulai membaik. Beberapa pekan sempat berada di zona merah, kini Persela berada di urutan 12 dengan 8 poin.

Baca Juga:  Badminton Asian Games, Tontowi - Liliyana Singkirkan Wakil Korsel

Sementara Bali United yang sempat memimpin klasemen beberapa pekan, justru tak mampu merebut kembali tahta klasemen dari Tira Persikabo. Poin Bali United tetap 16 dan tetap berada di urutan 2. (Sule)

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.